x

Siapkan Kejutan di Putaran Kedua, Persita Rekrut Geladang Timnas Indonesia?

Minggu, 18 Agustus 2019 15:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang mulai bergerilia di bursa transfer putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat. Tim Pendekar Cisadane di laporkan telah memantau sejumlah pemain, terutama di pos gelandang untuk menambah kekuatan guna lolos ke babak selanjutnya.

Salah satu informan dari pihak Persita yang enggan disebutkan namanya, mengatakan tim sedang melakukan negoisasi dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, calon pemain disebut pernah berseragam Timnas Indonesia, bermain di Liga 1, dan sesi perkenalannya melalui konferensi pers.

Saat disinggung inisial maupun karakteristik pemain, informan tersebut memilih menutup rapat. Ia beralasan tidak ingin mengganggu proses negoisasi.

Sementara itu, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menjelaskan timnya akan berdiskusi dengan manajemen. Ia memang menginginkan pemain sepak bola yang lebih baik dari saat ini, namun tetap menunggu restu manajemen.

"Kami akan koordinasi dengan manajemen. Tapi tim pelatih kalau ada yang lebih bagus makan kami akan senang. Namun, kembali lagi harus koordinasi dengan manajemen," ujarnya.

Baca Juga

Sejauh ini, Persita Tangerang telah melakukan evaluasi menjelang putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat. Tim Pendekar Cisadane melengserkan satu pemain sepak bola yang dianggap minim kontribusi yakni kiper Syaiful Syamsudin.

Mantan pemain PSM Makassar itu resmi dilepas, Jumat (16/08/19) lalu dan hal itu sudah dikonfirmasi oleh media officer Persita Tangerang, Yetta Angelina.

Bursa TransferPersita TangerangWidodo C. PutroTimnas IndonesiaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Transfer

Berita Terkini