x

Tinggalkan Medan, Firza Andika Gabung PSM Makassar?

Minggu, 18 Agustus 2019 12:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Pemain muda asal Indonesia, Firza Andika, berhasil mencetak dua gol untuk AFC Tubize U-18 saat pertandingan persahabatan melawan Marcet Academy of Barcelona

INDOSPORT.COM - Firza Andika membuat publik penasaran setelah memberikan kabar terkini bahwa ia telah meninggalkan kota kelahirannya, Medan. Usut punya usut, pemain Timnas Indonesia U-22 ini akan bergabung dengan PSM Makassar.

Sebelumnya, Firza Andika diketahui memperkuat klub asal Belgia, AFC Tubize. Namun stastusnya di klub tersebut tidak jelas sehingga Firza telah mengajukan surat pengunduran diri ke perusahaan tempat ia bernaung, NorthCliff.

Surat pengunduran diri itu dilayangkan oleh Firza pada Juli 2019 lalu. Sejak saat itu pemain berusia 20 tahun tersebut diketahui belum memiliki klub lagi.

Baca Juga
Firza Andika tinggalkan Medan

Namun, pada Minggu (18/8/19), Firza Andika mengunggah sebuah Instastory Instagram. Dalam postingan tersebut, Firza tampak mengepak barang-barangnya dalam sebuah koper sebelum meninggalkan Medan.

"Bismillah. Medan, Jakarta, lalu kemana ya?" tulis mantan pemain PSMS Medan tersebut.

Sontak postingan itu membuat publik bertanya-tanya. Tak berselang lama, sebuah akun fan PSM Makassar @jukueja_1915 menguggah foto Firza Andika.

Baca Juga

Seolah-olah postingan itu juga mengisyaratkan bahwa Firza akan segera merapat ke PSM Makassar. Menariknya, Asnawi Mangkualam Bahar turut menanggapi dengan meninggalkan komentar.

"Hoax," tulis Asnawi dengan menambahkan emoji tertawa.

Banyak netizen mendambakan Firza Andika bisa berduet dengan Asnawi Mangkualam sebagai bek di PSM Makassar pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.
 

PSM MakassarPSMS MedanLiga IndonesiaFirza AndikaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini