x

Bobol Gawang Korsel, Striker Timnas Indonesia U-15: Tadi Kita Hampir Juara!

Senin, 19 Agustus 2019 05:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia U-15, Athallah Arraihan tampil bagus saat melawan Korea Selatan (Korsel) di laga terakhir ajang Boys Elite Football Tournament 2019 yang digelar Myanmar, Minggu (18/08/19).

Athallah mampu membobol gawang Korsel pada menit ke-84 dan hampir membawa skuat Garuda Asia menjuarai ajang tersebut, sebelum akhirnya datang gol balasan Korsel di injury time. 

Terkait hal itu, Athallah mengatakan sangat senang bisa mencetak gol di Boys Elite Football Tournament 2019. Ia berterima kasih pada tim pelatih yang telah memberinya kepercayaan untuk bermain melawan salah satu tim kuat di Asia.

Baca Juga

"Alhamdulillah bisa mencetak gol. Ini saya persembahkan untuk orang tua saya, masyarakat Indonesia dan tim pelatih yang memberikan kepercayaan untuk saya," katanya.

Athallah menyatakan Indonesia hampir saja juara di ajang kali ini, andai bisa fokus pada menit akhir. Namun, ia tetap bersyukur karena mereka mendapatkan pelajaran yang tak ternilai dari tiga laga yang dimainkan.

Baca Juga

Raihan posisi runner up di ajang Boys Elite Football Tournament 2019 jadi modal penting bagi persiapan Timnas U-15 sebelum mengikuti kualifikasi Piala Asia, September mendatang. 

"Tadi kita memang hampir juara, tapi Korea Selatan memang tim yang bagus. Kita tetap percaya ini bagian dari proses kita. Semoga ke depannya kita bisa mendapatkan yang lebih lewat usaha dan kerja keras kita bersama," ujar Athallah.

Korea SelatanTimnas IndonesiaBima SaktiBola InternasionalTimnas Indonesia U-15Bola IndonesiaAFC-UEFA ASSIST Boys Elite Football Tournament 2019

Berita Terkini