x

Tatap Putaran Kedua, Sriwijaya FC Lakukan Ritual Keagamaan

Senin, 19 Agustus 2019 13:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
Setelah melakoni laga tandang melawan Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (05/08/19), punggawa Sriwijaya FC Laskar Wong Kito langsung kembali ke Palembang.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC melakukan kegiatan keagamaan untuk menyambut putaran kedua kompetisi Liga 2 tahun 2019. Laskar Wong Kito berkunjung ke Pondok Pesantren Al Hikmah yang terletak di Kota Palembang, Minggu (18/8/19) siang.

Pelatih kepala Kas Hartadi juga mengaku bahwa kegiatan tersebut merupakan aktifitas rutin timnya sebelum menghadapi kompetisi supaya mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Ini kami melakukan kegiatan yasinan dengan anak-anak pondok pesantren, sudah tradisi di Sriwijaya FC menjelang putaran kedua selalu melakukan kegiatan ini," ujar Kas Hartadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

Baca Juga

Namun, kegiatan tersebut belum diikuti oleh pemain baru asal PSM Makassar yakni Zulkifli Syukur.

"Dia (red-Zulkifli Syukur) belum bergabung, besok langsung gabung di Serang untuk melawan Perserang," tutur Kas Hartadi.

Klub asal Sumatera Selatan ini sendiri bermain cukup bagus di putaran pertama Liga 2, Hafit Ibrahim dan kawan-kawan berhasil menempati puncak klasemen wilayah barat dengan catatan 21 poin dari hasil enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

Baca Juga

Sriwijaya FC bertekad mempertahankan tren positifnya supaya berhasil lolos ke babak delapan besar dan kembali promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia

Sriwijaya FCZulkifli SyukurPerserangKas HartadiLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini