x

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Diwarnai Kartu Merah, Bhayangkara Tertahan

Selasa, 20 Agustus 2019 17:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Laga pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, Selasa (20/08/19), berakhir dengan skor imbang 0-0. 

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kedua tim tampil menyerang. Namun, tak banyak peluang emas yang berhasil diciptakan. 

PSIS sebenarnya mendapat kesempatan untuk memenangkan laga ketika Bhayangkara tampil dengan 10 orang pemain di awal babak kedua. Sayang, kondisi ini tak bisa dimanfaatkan skuat asuhan Bambang Nurdiansyah. 

Baca Juga

Dengan hasil ini PSIS tetap tertahan di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 15 poin. Sementara Bhayangkara FC naik ke satu peringkat ke posisi 8 dengan 18 poin. 


1. Jalannya Pertandingan

Laga pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang.

Babak Pertama

Tim tuan rumah Bhayangkara FC coba menekan di awal babak pertama. Sejumlah serangan berbahaya dilancarkan di antaranya melalui Flavio Beck Junior dan Ilham Udin Armayn. 

PSIS pun meresponsnya melalui tembakan jarak jauh Rio Saputro pada menit 9'. PSIS menghadapi laga ini dengan tanpa diperkuat strikernya, Hari Nur Yulianto.

PSIS kembali mendapatkan peluang emas melalui sundulan Septian David pada menit 24'. Sayang, sundulannya masih bisa ditepis Wahyu. 

Peluang kembali didapatkan Laskar Mahesa Jenar pada menit ke-31 melalui sepakan keras Escobar yang masih melambung. Hingga jeda turun minum, skor 0-0 masih bertahan untuk kedua tim. 

Babak Kedua

Tuan rumah Bhayangkara FC berusaha tampil menekan di awal babak kedua. Namun beberapa peluang yang didapatkan gagal dikonversi menjadi gol. 

Justru PSIS yang kembali mendapatkan peluang. Tembakan Escobar pada menit ke-53 masih melayang di atas gawang.

Bhayangkara terpaksa harus bermain dengan 10 orang pemain setelah pada menit 56' Alsan Sandra dikartu merah. Kondisi ini semakin memberikan angin segar bagi PSIS. 

Namun begitu, Bhayangkara bertahan dengan solid. Tembakan Bayu Nugroho pada menit ke-65 berhasil dihalau Wahyu Tri Nugroho.   

Baca Juga

Beberapa kali PSIS mendapatkan peluang yang juga dibalas oleh Bhayangkara. Namun sayang, hingga akhir laga PSIS gagal mempertahankan keunggulan jumlah pemain. Kedua tim pun harus puas berbagi angka. 

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho, Anderson Salles, Indra Kahfi, Nurhidayat, Arif Setiawan, Lee Yujun, Sani Riski Fauzi, Alsan Sanda, Flavio Beck Junior, Ilham Udin Armayn, Ramiro Fergonzi.

PSIS Semarang: Joko Ribowo, Wallace Costa Alves, Muhammad Rio Saputro, Safrudin Tahar, Soni Setiawan, Patrick Silva Mota; Bayu Nugroho, Septian David Maulana, Shohei Matsunaga, Komarodin, Silvio Escobar.

PSIS SemarangBambang NurdiansyahHasil PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini