x

Jadi ‘Pembantu’ Ezechiel, Kevin van Kippersluis Lakukan Persiapan Khusus

Selasa, 20 Agustus 2019 20:57 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
Kevin van Kippersluis diketahui telah melakukan persiapan khusus untuk bertandem dengan Ezechiel N’Douassel di lini depan Persib Bandung.

INDOSPORT.COMKevin van Kippersluis diketahui telah melakukan persiapan khusus untuk bertandem dengan Ezechiel N’Douassel di lini depan Persib Bandung. Ia diproyeksikan bakal bermain sebagai second striker dan menyuplai bola untuk bomber asal Chad tersebut.

“Saya sudah melihat video rekan duet saya (Ezechiel) di lini depan. Ia kuat dan saya juga bisa melakukan pergerakan di sekitarnya. Saya yakin kami bisa bermain bagus dan berharap ke depannya mencetak banyak gol bersama,” ucap van Kippersluis.

Sang pemain sendiri menyatakan rasa tidak sabarnya untuk memperkuat Persib mulai pekan depan. Ia berambisi mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya untuk bisa menyumbang gol.

Baca Juga

“Saya berharap bisa mencetak banyak gol. Jika itu bisa terealisasi, saya akan sangat senang. Saya juga berpikir bisa menampilkan permainan yang bagus di liga,” lanjut sang pemain.

Pemain berusia 27 tahun ini dinilai merupakan solusi terbaik yang didatangkan pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts. Kevin van Kippersluis dipercaya bisa mengembalikan produktivitas gol Ezechiel musim lalu yang saat ini belum muncul.

Baca Juga

Pada musim 2018 lalu, Ezechiel memiliki tandem sekelas Jonathan Bauman. Nama yang disebutkan terakhir ini bisa mendukung Ezechiel sekaligus memiliki ketajaman. Kesamaan van Kippersluis dan Bauman membuat Robert yakin bisa mengangkat tim asuhannya.

Kevin van Kippersluis sendiri direkrut Persib setelah kontraknya di SC Cambuur tak diperpanjang pada akhir Juni lalu. Dalam dua musim terakhir, ia mencetak 16 gol dan 11 assists dari 62 penampilannya bersama Cambuur di divisi dua Liga Belanda.

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselJonathan BaumanSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1Kevin van Kippersluis

Berita Terkini