x

Performa Chelsea Kurang Meyakinkan, Frank Lampard Bakal Mainkan Striker 'Buangan' Ini

Rabu, 21 Agustus 2019 15:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kabarnya akan memainkan striker 'buangan' mereka, Michy Batshuayi, agar klub tersebut lebih bisa kompetitif musim ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Chelsea, Frank Lampard, kabarnya akan memainkan striker 'buangan' mereka, Michy Batshuayi, agar klub tersebut lebih bisa kompetitif musim 2018/19 ini.

Di bawah asuhan Frank Lampard, Chelsea memang sangat sulit untuk memenangkan pertandingan. Di pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2019/20, The Blues harus menderita kekalahan telak dari Manchester United dengan skor 0-4.

Setelah itu, mereka juga hanya bermain imbang di Stamford Bridge saat menjamu Leicester City di pekan ke-2 Liga Inggris 2019/20. Hasil ini membuat Chelsea terbenam di posisi 15 Liga Inggris 2019/20 dengan hanya torehan satu poin.

Baca Juga

Ditambah lagi, mereka juga takluk oleh Liverpool di pertandingan Piala Super UEFA 2019 setelah kedua tim bermain imbang 2-2. Pertandingan harus dilanjutkan dengan adu penalti yang membuat The Blues harus mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 4-5.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Frank Lampard sudah menemukan cara untuk bisa membenahi timnya agar lebih kompetitif di Liga Inggris 2019/20 atau di kompetisi lain, yaitu dengan mengandalkan Michy Batshuayi.

Kabarnya, Lampard akan mencoba untuk memainkannya sebagai alternatif bagi Olivier Giroud atau Tammy Abraham di lini depan, meskipun striker berusia 25 tahun itu belum pernah memberi kontribusi positif bagi klub sepak bola yang bertempat di Stamford Bridge tersebut.

Baca Juga

Michy Batshuayi telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Seakan memiliki predikat sebagai pemain buangan, pada 2018 ia dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Pada tahun yang sama, ia juga dipinjamkan ke Valencia. Pada 2019, ia dipinjamkan ke Crystal Palace sampai akhir musim 2018/19.

Bersama Chelsea, Michy Batshuayi baru mencetak 19 gol dan menyumbang empat assists dari total 53 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

ChelseaFrank LampardOlivier GiroudLiga Primer InggrisMichy BatshuayiLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini