x

Ratu Tisha: Gelaran ISEF 2019 Adalah Warna Baru dari PSSI

Kamis, 22 Agustus 2019 21:03 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal PSSI saat ditemui di ISEF 2019.

INDOSPORT.COM - Kembali digelar untuk keempat kalinya, pameran olahraga Indonesia Sport Expo dan Forum (ISEF) 2019  berlangsung meriah di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta mulai dari 21 sampai 25 Agustus 2019.

Dengan mengangkat tema 'Driving The Sports Business in Digital Era', ISEF 2019 merupakan satu-satunya event yang didedikasikan sebagai sports business platform di Indonesia di tahun ini.

Baca Juga

Pada hari pertama gelaran ISEF 2019, Ratu Tisha Destria selaku Sekretaris Jendral PSSI turut hadir untuk mengisi acara National Team Sponsorship Signing Ceremony 2019 atau penandatanganan sponsor untuk para sponsor yang mendukung kegiatan Timnas Indonesia.

Selain itu, di hari pertama juga digelar seminar bertajuk Broadcasting & Media Journalism in Modern Football yang diisi oleh tiga narasumber berkualitas, yakni Paul Dempsey (EPL Commentator), Rais Adnan (GOAL.com), dan yang terakhir adalah Hadi Gunawan (MNC).

”Tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang dapat hadir saat ini. Bisa dilihat kali ini acaranya bukan ada di lapangan, ini adalah acara PSSI dalam bentuk baru,” ucap Tisha, sapaannya, dengan sumringah, Rabu (22/08/19).

Tisha menambahkan, pagelaran ISEF pada tahun 2019 ini merupakan salah satu bentuk improvisasi dari PSSI.

Selain ada seminar dan workshop, terdapat juga booth Garuda Store untuk membeli merchandise asli dari Timnas Indonesia dan banyak mini booth lainnya yang menyediakan berbagai fasilitas menarik.

Baca Juga

“Kami lebih coba dekat dengan anak muda, ada eSport, ada yang Yoga juga, dan ada booth-booth lainnya. Ya ini memang warna baru dari kami boleh dibilang milenialnya PSSI,” imbuh Tisha.

Pada hari kedua, Kamis (22/08/19) juga tidak kalah menarik, dimana tersedia talkshow bertema Football Integrity yang diisi oleh Kevin Carpenter (Genius Sport Expert) dan VAR Technology yang diisi oleh Ariffin bin Abdullah (EVS).

PSSILiga IndonesiaRatu TishaBola IndonesiaIndonesia Sport Expo and Forum (ISEF)

Berita Terkini