x

Jelang Lawan Arema, Fans Bali United Sudah Penuhi Loket Pembelian Tiket

Jumat, 23 Agustus 2019 15:16 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Fans Bali United sudah beramai-ramai untuk membeli tiket melawan Arema FC

INDOSPORT.COM - Antusias dari fans Bali United untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangan mereka melawan Arema FC terlihat sejak pagi hari tadi.

Laga ini sejatinya akan digelar pada hari Sabtu (24/08/19) besok di Stadion I Wayan Dipta, namun para penggemar tim besutan Stefano Cugurra Teco tersebut sudah beramai-ramai menghampiri Bali United Cafe untuk membeli tiket pertandingan di laga tersebut.

Baca Juga

Kurang lebih, pada pagi hari tadi sebelum loket penjualan tiket dijual para suporter Bali United ramai-ramai mengantri demi bisa menyaksikan Paulo Sergio cs bertanding.

Wajar jika para suporter ini sangat antusias melihat tim kesayangan mereka bertanding. Pasalnya, Bali United sedang berada dalam performa terbaiknya di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 ini.

Bayangkan, dari 14 pertandingan yang telah mereka jalankan, Bali United baru menelan dua kekalahan dan sekali imbang, sisanya mereka dapatkan 11 kemenangan.

Terlebih, Bali United juga masih tersisa satu pertandingan lagi yang belum dimainkan hingga berpeluang menjauh dari pesaing terdekatnya, Tira Persikabo yang menempati urutan kedua.

Saat ini, Bali United berada di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 34 poin dari 14 laga, sedangkan Tira Persikabo diurutan kedua dengan torehan 32 poin dari 15 pertandingan.

Bali UnitedLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini