x

Ada Wonderkid Bundesliga, Media Inggris Bocorkan Rencana Transfer Manchester United 2020

Jumat, 23 Agustus 2019 18:12 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jadon Sancho masuk dalam rencana transfer Manchester United pada 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM – Rencana transfer Manchester United pada tahun 2020 tampaknya mulai terkuak. Situs Manchester Evening News membocorkan nama incaran di setiap posisi dan beberapa pemain yang dianggap tidak berkontribusi maksimal dalam tim.

Pada posisi penjaga gawang, The Red Devils tetap mempertahankan David De Gea, Sergio Romero, serta berencana memanggil Dean Henderson dari Sheffield United. Mereka malah akan menjual tiga kipernya, yakni Joel Pereira, Lee Grant, dan Kieran O’Hara.

United bakal melakukan perombakan di lini belakang. Tujuh nama tercatat masuk dalam daftar jual. Sebagai gantinya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengincar Danny Rose (Tottenham Hotspur), Alex Telles (FC Porto), dan Jamal Lewis (Norwich City).

Baca Juga

Selanjutnya, di posisi tengah, Nemanja Matic menjadi satu-satunya yang masuk dalam daftar jual. Dua gelandang bertahan asal Inggris, yakni Declan Rice (West Ham United) dan Sean Longstaff (Newcastle United) masih masuk dalam rencana pembelian. Satu lagi, mereka bakal berusaha keras mempertahankan Paul Pogba.

Klub yang bermarkas di Old Trafford ini bakal menjaga semua pemain depannya kecuali Alexis Sanchez. Nama terakhir sendiri bakal segera dipinjamkan ke Inter Milan dengan menyertakan opsi penjualan permanen.

Baca Juga

Melimpahnya pemain depan United ternyata masih ingin diperkuat lebih dalam. The Red Devils lagi-lagi mengincar dua penggawa muda Inggris, yakni James Maddison (Leicester City) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

Demi Sancho, United dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dengan menyiapkan lebih dari 100 juta poundsterling (sekitar 1,8 triliun rupiah). Sancho rencananya akan mulai ditawar pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Bursa TransferManchester UnitedPaul PogbaAlexis SanchezDavid de GeaOle Gunnar SolskjaerDanny RoseLiga InggrisJadon SanchoSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini