x

Rekap Rumor Transfer: Inter Barter dengan Fiorentina, Man United Tawar Striker Buangan Juventus

Jumat, 23 Agustus 2019 06:30 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer klub-klub Eropa di mana Inter Milan ingin barter dengan Fiorentina dan Manchester United tengah menawar striker buangan Juventus.

Jelang penutupan bursa transfer di Eropa, sejumlah klub elite terlihat semakin gencar dalam mengincar pemain impiannya. Mulai dari Inter Milan, AS Roma, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United tengah menyelesaikan negosiasi dengan pemain incarannya.

Baca Juga

Inter Milan yang memang sudah berhasil mendatangkan pemain incarannya seperti Romelu Lukaku tampaknya masih membutuhkan amunisi baru. Untuk itu kini Inter Milan sedang menjajaki negosiasi untuk melakukan barter pemain dengan Fiorentina.

Sementara itu Manchester United sendiri juga masih mengincar sosok penyerang untuk musim ini. Sosok itupun kini jatuh pada Fernando Llorente yang saat ini masih berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT merangkimnya dalam rekap rumor transfer tim-tim elite Eropa yang tengah menjadi buah bibir dalam 24 jam ke belakang.


1. Inter Milan

Cristiano Biraghi, bek Fiorentina incaran Inter Milan

Aktivitas Inter Milan pada sisa waktu bursa transfer musim panas ini tampaknya belum berhenti. Inter Milan dikabarkan rela menyerahkan Dalbert Henrique untuk mendapatkan bek kiri Fiorentina, Cristiano Biraghi. 

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Inter Milan dan Fiorentina sama-sama berambisi mewujudkan skema barter ini. Kedua tim sama-sama membutuhkan penyegaran di sisi kirinya dengan pemain baru.

Namun, keberhasilan transfer ini bergantung kepada Dalbert. Pasalnya, pemain asal Brasil ini sebelumnya ingin kembali memperkuat Nice. Namun, Inter menolak Nice yang hanya mampu meminjam dengan opsi pembelian pada musim depan.

AS Roma

Daniele Rugani saat berseragam Juventus.

AS Roma diminta menyerahkan dua wonderkidnya ke Juventus sebagai syarat pembelian Daniele Rugani. Hal ini diminta Juventus karena Giallorossi tak mampu menebus banderol bek tengah asal Italia tersebut yang mencapai 30 juta euro (474 miliar rupiah).

Dilansir dari situs Football Italia, dua wonderkid AS Roma itu adalah Alessio Riccardi dan Zan Celar. Riccardi merupakan gelandang berusia 18 tahun yang musim lalu mencetak sembilan gol dan sembilan assists untuk Roma Primavera di 35 laga kompetitif.

Sedangkan, Celar adalah striker asal Slovenia yang masih berusia 20 tahun. Ia kemungkinan baru akan disertakan ke Juventus pada musim 2020/21 jika negosiasi disepakati karena sedang dipinjamkan ke klub Serie B Italia, AS Cittadella.


2. Paris Saint-Germain

Keylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan segera meresmikan kedatangan Keylor Navas dan kabar ini tampaknya bakal membuat langkah Neymar makin mulus ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019.

Menurut portal berita olahraga Spanyol, Marca, Keylor Navas memang telah meminta untuk dijual oleh Real Madrid. Pasalnya, kiper Timnas Kosta Rika itu makin terpinggirkan dari skuat utama.

Sementara itu, PSG sedang mencari kiper berkualitas di bursa transfer, untuk bersaing dengan Alphonse Areola untuk posisi starter dan Navas diyakini menjadi target prioritas klub yang dimiliki oleh Nasser Al-Khelaifi itu.

Manchester United

Fernando Llorente diincar Barcelona.

Seperti yang dinukil dari Gazzetta dello Sport, Manchester United dikabarkan telah menawarkan kontrak untuk eks striker Juventus, Fernando Llorente sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Striker yang sudah berusia 34 tahun itu saat ini tidak memiliki klub alias Manchester United bisa saja mendatangkannya dengan cuma-cuma atau gratis.

Llorente terakhir kali membela Tottenham Hotspur, namun dia sudah resmi meninggalkan finalis Liga Champions 2018/19 itu di awal bursa transfer musim panas 2019 ini.

Sementara itu, Manchester United yang disebut-sebut masih mencari penyerang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan.

Bursa TransferManchester UnitedNeymarInter MilanJuventusAS RomaFiorentinaKeylor NavasFernando LlorenteDaniele RuganiSepak Bola

Berita Terkini