x

Hadapi Persija, Pemain Persebaya Diberi Semangat Walikota Surabaya

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Walikota Surabaya Tri Rismaharini memberi wejangan ke pemain Persebaya Surabaya jelang laga menantang Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pertandingan big match, Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dalam pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/08/19) akan bergulir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Sebelum pertandingan antara Persebaya vs Persija dimulai, walikota Surabaya, Tri Rismaharini datang ke stadion untuk memberikan semangat.

Didampingi presiden klub Persebaya, Azrul Ananda, wanita kelahiran 20 November 1961 itu berjalan berdampingan masuk dalam ruang ganti pemain Persebaya Surabaya, yang sudah tiba beberapa jam sebelumnya.

Baca Juga

Saat berada di dalam loker room pemain Persebaya, terdengar Risma meminta pemain-pemain Bajul Ijo untuk berkumpul dan memberikan semangat. Sayangnya awak media tidak diperbolehkan masuk dan melihat langsung Risma berbincang dengan pemain Persebaya.

Kunjungan Risma ke Stadion Gelora Bung Tomo, tak lama. Hanya sekitar 10 menit saja Risma dan juga wakil Walikota sekaligus ketua Panpel, Wisnu Sakti Buana yang hadir di loker room pemain.

Ketika berjalan menuju mobil dinasnya, Risma mengatakan jika dirinya buru-buru lantaran masih ada agenda yang lain.

"Aku ada janji masih ada dua agenda lagi," ujar Risma singkat pada awak media berita olahraga di dalam mobil dinasnya, Sabtu (24/08/19).

Baca Juga

Adapun agenda Risma usai berkunjung ke Stadion Gelora Bung Tomo yakni mengunjungi area co-working space di Siola, Surabaya.

Sementara itu kunjungan Tri Rismaharini ke Stadion GBT bukanlah kali pertama di Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya Risma berkunjung ke Stadion GBT pada saat final leg 1 Piala Presiden 2019, saat Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Persebaya SurabayaPersija JakartaSurabayaLiga IndonesiaStadion Gelora Bung TomoTri RismahariniLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini