x

Lawan Arema Banjir Penonton, Pemain Bali United Makin Termotivasi

Sabtu, 24 Agustus 2019 17:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek Bali United, Michael Orah mengaku sudah tidak sabar menanti laga melawan Arema FC karena tingginya animo suporter yang akan menonton langsung.

INDOSPORT.COM - Antusias suporter Bali United menyaksikan laga melawan Arema FC di Shopee Liga 1 2019 sangat besar. Bahkan, ada banyak suporter yang kehabisan tiket, hingga terpaksa menyaksikan dari luar tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/08/19).

Ada 22.000 lembar tiket yang dicetak untuk duel dua tim papan atas ini. Dalam beberapa hari terakhir, Bali United Cafe yang jadi salah satu lokasi penjualan tiket diserbu suporter Serdadu Tridatu.

Baca Juga

Selain suporter Bali United, suporter tamu pun datang dalam jumlah besar. Mereka mendapat kuota 2.000 lembar tiket. Jumlah ini diprediksi masih kurang, karena suporter Arema yang datang lebih dari 2.000 orang.

Antusiasme penonton menyaksikan laga ini disambut gembira bek Bali United, Michael Orah. Skuat Bali United begitu gembira ketika stadion dipenuhi suporter.

"Lebih banyak suporter yang datang, pemain jadi semakin termotivasi. Tanpa mereka pun, kita yang di lapangan juga tidak ada artinya," ucap Michael Orah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Dukungan tanpa henti dari suporter menjadi salah satu senjata Bali United mengalahkan Arema FC. Laga ini penting untuk dimenangkan, agar Bali United tetap kokoh di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

"Lelahnya pemain yang ada di lapangan itu akan hilang kalau ada dukungan penuh dari suporter," tutur Orah.

Orah dan para pemain pun akan berupaya fokus agar meraih hasil maksimal. Semakin banyak kemenangan yang diraih Bali United, dukungan dari suporter pastinya akan semakin besar.

Bali UnitedLiga IndonesiaMichael OrahBali United FCArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini