x

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Badak Lampung vs Persib Bandung, Persela vs Tira Persikabo

Minggu, 25 Agustus 2019 08:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
Lanjutan pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 akan memainkan tiga laga seru antara Kalteng Putra vs Bhayangkara FC, Persela Lamongan vs Tira-Persikabo, dan Perseru Badak Lampung FC vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-16 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs Bhayangkara FC, Persela Lamongan vs Tira Persikabo, dan Perseru Badak Lampung FC vs Persib Bandung yang digelar Minggu (25/8/19) hari ini.

Lanjutan pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 hari ini akan dibuka oleh tuan rumah Kalteng Putra menjamu Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe. Bermain di kandang sendiri, Patrich Wanggai dkk. menargetkan poin penuh demi ambisi merangsek ke papan tengah.

Baca Juga

Terlebih, Kalteng Putra punya bekal catatan apik ketika bermain di Stadion Tuah Pahoe. Pada laga kandang terakhir, mereka mampu mengalahkan tim kuat Arema FC dengan skor meyakinkan 4-2.

Menjamu Bhayangkara FC yang tengah dibayangi tren buruk, Kalteng Putra diunggulkan untuk kembali meraih kemenangan di hadapan pendukungnya.

Di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela kedatangan penghuni peringkat 2 klasemen Shopee Liga 1 2019, Tira Persikabo. Laskar Joko Tingkir yang tak kunjung menemukan konsistensi permainan wajib mewaspadai daya ledak tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut.

Meski berstatus tim tamu, namun Tira Persikabo yang musim ini baru menelan satu kekalahan punya peluang mencuri poin dari Stadion Surajaya.

Laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 hari ini akan ditutup oleh duel Perseru Badak Lampung kontra Persib di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Baca Juga

Lawatan ke markas Perseru Badak Lampung menjadi kesempatan bagus buat Persib untuk bangkit. Apalagi, tim tuan rumah selalu menelan kekalahan dalam dua laga kandang terakhir mereka.

Persib hingga kini masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, dipastikan tampil ngotot untuk mengejar kemenangan di markas Perseru Badak Lampung.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Minggu (25/08/19):

15.00 WIB – Kalteng Putra vs Bhayangkara FC

18.00 WIB – Persela Lamongan vs Tira Persikabo

20.30 WIB – Perseru Badak Lampung FC vs Persib Bandung

Persib BandungPersela LamonganJadwal PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Kalteng Putra FCTira-PersikaboPerseru Badak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini