x

Usai Lepas Pemain, PSS Sleman Berminat Datangkan Gelandang Persija Jakarta?

Minggu, 25 Agustus 2019 12:13 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – PSS Sleman dirumorkan telah mengantongi nama untuk menggantikan posisi Nerius Alom yang dilepas ke Sriwijaya FC. Tim Super Elang Jawa kabarnya mengincar gelandang klub Persija Jakarta, Fitra Ridwan.

PSS Sleman diyakini mengincarnya karena situasi sang pemain saat ini. Pemain berusia 25 tahun itu kurang mendapatkan menit bermain. Ia baru tampil dalam tiga pertandingan untuk Persija di kancah Shopee Liga 1 2019.

Padahal, ia sebelumnya banyak mendapatkan menit bermain di dua musim liga sebelumnya. Dalam kurun waktu tersebut, ia mencatatkan 15 dan 14 penampilan secara berurutan di bawah panji Macan Kemayoran.

Baca Juga

Selain itu, Fitra diyakini tak akan kesulitan untuk beradaptasi di skuat Super Elang Jawa. Pasalnya, ia akan kembali bertemu dengan Dave Mustaine dan Arsyad Yusgiantoro. Kedua nama terakhir merupakan rekan setim Fitra di Persegres Gresik United pada awal 2017.

PSS sendiri dipastikan akan merekrut pemain lokal baru untuk putaran kedua. Namun, mereka menyatakan masih berada dalam tahap koordinasi. Pihak manajemen tim pun belum mengumumkan nama yang akan direkrut untuk putaran kedua nanti.

Baca Juga

Sejauh ini, tim kebanggaan masyarakat Sleman ini menjadi salah satu klub yang banyak mempertahankan pemainnya. PSS tetap akan bermain dengan empat pilar asing mereka untuk putaran kedua nanti.

Mereka pun tercatat hanya melepas pemain yang tak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Selain Alom, PSS  Sleman resmi melepas Dhika Bhayangkara, Junius Bate, dan M. Irsan Lestaluhu.

Bursa TransferPersija JakartaPSS SlemanLiga IndonesiaFitra RidwanSepak BolaBola IndonesiaBerita TransferShopee Liga 1Nerius Alom

Berita Terkini