x

Susunan Pemain Pertandingan Liga Primer Inggris: Bournemouth vs Manchester City

Minggu, 25 Agustus 2019 19:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pertandingan AFC Bournemouth vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan Bournemouth vs Manchester City pada lanjutan pekan ke-3 Liga Primer Inggris 2019/20 di Dean Court, Minggu (25/08/19) malam WIB.

Tuan rumah Bournemouth tengah dalam performa yang tak stabil tiap bermain kandang. Dari tujuh laga terakhir di Dean Court, Bournemouth hanya sanggup memenangkan satu pertandingan. 

Teranyar, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Sheffield United setelah kebobolan pada menit-menit terakhir.

Baca Juga

Selain rekor buruk di kandang, Bournemouth juga memiliki catatan minor saat jumpa Man City. Bournemouth selalu kalah dalam delapan pertemuan terakhir kedua tim. 

Sebaliknya, The Citizens bertandang ke Bournemouth dengan motivasi tinggi untuk bersaing di tiga besar. Secara kualitas, Man city masih jauh di atas Bounrmemouth. 

Selain itu, Man City juga punya rekor tandang yang bagus. Man City tercatat selalu menang dalam delapan laga tandang terakhir mereka. 

Baca Juga

Skuat asuhan Pep Guardiola pun tak memiliki halangan untuk menurunkan skuat terbaik. Pertandingan nanti diprediksi bakal dimenangkan oleh Man City dengan skor cukup telak.

Susunan Pemain:

Bournemouth: Ramsdale (GK), Smith, Mepham, Cook, Daniels, Lerma, Ake, Billing, King, Fraser, Wilson

Man City: Ederson (GK), Walker, Otamendi, Laporte, Zinchenko, Gundogan, Silva (C), De Bruyne, Bernardo, Sterling, Aguero

Manchester CityLiga Primer InggrisBournemouthLiga InggrisAFC Bournemouth

Berita Terkini