x

Dilepas Borneo FC, Gelandang Ini Jadi Rebutan PSIS Semarang dan PSS Sleman?

Senin, 26 Agustus 2019 12:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
Gelandang Borneo FC, Finky Pasamba.

INDOSPORT.COM - Finky Pasamba resmi dilepas Borneo FC pada Minggu (25/8/19). Berbicara masa depan, gelandang tengah berusia 26 tahun ini rumornya berpeluang memperkuat PSIS Semarang dan PSS Sleman di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

PSIS dan PSS memang berencana mendatangkan amunisi baru menjelang putaran kedua. PSIS melalui pelatih Bambang Nurdiansyah menyatakan bakal menambah pemain di setiap posisi agar Laskar Mahesa Jenar bisa mengakhiri musim di posisi 8 besar.

Baca Juga

Finky sendiri juga mengunggah ‘kode’ di Insta Story akun Instagram pribadinya. Ia memajang foto kala berduel melawan salah satu pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana, yang lantas direspons para warganet dengan mengaitkan sang pemain ke sana.

Di sisi lain, PSS Sleman juga diyakini sedang mencari gelandang tengah setelah melepas Nerius Alom ke Sriwijaya FC. Sebelumnya, Super Elang Jawa dikaitkan dengan gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan, namun status free agent Finky membuat mereka memiliki alternatif.

Baca Juga

Finky Pasamba sendiri telah mengemas tujuh penampilan untuk Borneo FC musim ini. Ia sering diturunkan oleh Mario Gomez pada awal musim, tapi dalam tiga laga terakhir sama sekali tak dimainkan.

Finky bukan satu-satunya pemain yang dilepas oleh Borneo FC. Asri Akbar juga tak akan lagi memperkuat Pesut Etam. Kabar dilepasnya gelandang veteran berusia 36 tahun itu juga diumumkan oleh akun resmi klub pada Minggu (25/8/19).

Bursa TransferPSS SlemanPSIS SemarangBorneo FCLiga IndonesiaSepak BolaBola IndonesiaBerita TransferShopee Liga 1

Berita Terkini