x

Motivasi Besar Borneo FC Akhiri Dominasi Bali United di Stadion I Wayan Dipta

Selasa, 27 Agustus 2019 19:54 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Bek Borneo FC, Wildansyah

INDOSPORT.COM - Borneo FC ingin menjadi tim pertama yang mengakhiri dominasi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Partai tunda pekan ketujuh yang akan dihelat Rabu (28/08/2019) malam besok, menjadi momen sangat tepat.

Borneo FC datang ke Bali dengan percaya diri tinggi. Dalam sepuluh laga terakhir Shopee Liga 1 2019, Borneo FC tak terkalahkan.

Mereka mencatatkan lima kemenangan dan lima hasil seri. Dengan 24 poin dari 14 pertandingan, Borneo FC menduduki peringkat enam.

Baca Juga

Modal ini tentu saja sangat bagus. Apalagi Borneo FC akan melawan tim yang tak pernah kehilangan poin dalam delapan partai kandang. Selain itu, dalam tujuh laga terakhir, Bali United mendapatkan 21 poin alias hasil sempurna.

Bek Borneo FC, Wildansyah, mengatakan para pemain dalam motivasi tinggi untuk meraih poin penuh di markas Bali United. Tim tak gentar meski Bali United memiliki suporter dalam jumlah besar.

Aksi selebrasi pemain Bali United.

"Ini pertandingan penting buat kita, melawan tim kuat yang suporternya luar biasa banyak. Kita akan berjuang untuk meraih tiga poin," ucap Wildansyah, Selasa (27/08/2019).

Wildansyah meyakini laga ini akan berjalan menarik. Kedua tim sama-sama ingin melanjutkan tren bagus di Liga 1.

Baca Juga

"Sepuluh pertandingan tanpa kalah pasti menjadikan motivasi lebih buat kami. Tapi Bali juga belum kalah. Dua tim akan sama-sama berjuang menjaga tren positif. Besok pasti akan disuguhkan pertandingan yang menarik," tutur Wildansyah.

Sekedar mengingatkan, Bali United saat ini berada di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 37 poin dari 15 pertandingan, sedangkan Borneo FC diurutan keenam dengan raihan 24 poin dari 14 laga.

Borneo FCBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini