x

Hasil Pertandingan Serie A Italia 2019/20 Inter Milan vs Lecce: Debut Manis Lukaku

Selasa, 27 Agustus 2019 03:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Serie A Italia 2019/20 pekan pertama antara Inter Milan vs Lecce berakhir dengan skor 4-0, Selasa (27/08/19) dini hari WIB.

Laga Inter Milan vs Lecce bakal dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Italia. Pertandingan ini langsung panas sejak awal wasit meniup peluit panjang.

Pada babak pertama Inter Milan mampu unggul lewat skor 2-0 usai Marcelo Brozovic (21') dan Stefano Sensi (24') membukukan namanya di papan skor.

Baca Juga

Lalu pada babak kedua, Inter Milan kembali menambah dua gol dari Romelu Lukaku (60') dan Antonio Candreva (84'). Hal ini membuat Lecce kalah 0-4 dari tuan rumah.

Berkat kemenangan ini membuat Inter Milan duduk di posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia 2019/20. Sedangkan Lecce terjerembab ke dasar klasemen.

Babak Pertama

Para pemain merayakan gol dalam laga Inter Milan vs Lecce di Serie A Italia 2019/20, Selasa (27/08/19).

Sejak awal laga, Inter Milan langsung berinisiatif menyerang cepat. Bahkan pada menit ke-4, Stefano Sensi melepaskan tendangan spekulasi yang masih bisa dihalau kiper lawan.

Inter Milan pun baru bisa membuka gol perdana ketika Marcelo Brozovic melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak bisa dihalau kiper Lecce.

Skor pun berubah menjadi 1-0 tak membuat Inter Milan mengendurkan serangan. Bahkan serangan semakin intens dilakukan oleh anak asuh Antonio Conte.

Kini giliran Stefano Sensi yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-24. Sehingga pertandingan ini membuat Inter Milan unggul dari Lecce.

Menjelang akhir laga Lecce berusaha untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi upaya mereka masih sulit dalam menembus lini belakang Inter Milan.

Babak Kedua

Romelu Lukaku dan sejumlah pemain merayakan gol dalam laga Inter Milan vs Lecce di Serie A Italia 2019/20, Selasa (27/08/19).

Usai jeda istirahat, Inter Milan tetap bermain sebagaimana instruksi Conte dengan menyerang cepat dari berbagai sisi. Hal ini membuat Lecce kesulitan membangun serangan.

Romelu Lukaku yang menjalani debut perdana bersama Inter Milan di Serie A Italia 2019/20 langsung berbuah manis karena bisa mencetak gol.

Tepatnya pada menit ke-61, Lukaku berhasil memanfaatkan kemelut di depan kotak penalti. Sontekannya tak bisa diantisipasi penjaga gawang lawan.

Skor pun berubah lagi menjadi 3-0. Lecce yang tertinggal semakin kesulitan mengembangkan permainan akibat tekanan tinggi dari tim tuan rumah.

Inter Milan pun menutup kemenangan ini ketika Antonio Candreva berhasil mencetak gol keempat pada menit ke-84. Upaya Lecce membalikan keadaan tak berbuah manis.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar;Antonio Candreva, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martínez, Romelu Lukaku.

Lecce (4-2-3-1): Gabriel Vasconcelos Ferreira; Andrea Rispoli, Fabio Lucioni, Luca Rossettini, Marco Calderoni; Jacopo Petriccione, Panagiotis Tachtsidis; Filippo Falco, Zan Majer, Andrea La Mantia; Gianluca Lapadula.

Serie A ItaliaInter MilanLecceGiuseppe MeazzaLiga ItaliaHasil PertandinganSepak Bola

Berita Terkini