x

Jelang Laga Terakhir Bersama Persib, Bojan Malisic Banyak Dapat Pesan Haru dari Bobotoh

Selasa, 27 Agustus 2019 06:27 WIB
Editor: Juni Adi
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Kiprah bek asing asal Serbia, Bojan Malisic bersama Persib Bandung di Liga 1 2019 telah berada di penghujung jalan. 

Terhitung mulai 01 September 2019, Malisic dipastikan tidak akan lagi menjadi bagian di lini belakang Maung Bandung. Ia dilepas manajemen, setelah gagal menampilkan permainan apiknya sepanjang musim ini.

Bojan Malisic gagal menjadi benteng pertahanan yang tangguh terhadap gempuran lawan, sehingga membuat performa Persib terus menurun dan sulit meraih kemenangan di tujuh laga terakhir (3 Imbang, 4 Kalah).

Baca Juga

Sebagai gantinya, Persib pun telah mendatangkan bek asing baru sebagai suksesor Bojan Malisic dalam diri Nick Kuipers. Ia diboyong dari klub Eredivisie Belanda, ADO Den Haag. 

Pertandingan terakhir putaran pertama Shopee Liga 1 2019, Persib vs PS Sleman di Si Jalak Harupat, Jumat (30/8) nanti bisa jadi laga perpisahan terakhir pemain berusia 34 tahun itu.

Jelang laga tersebut, Malisic pun mendapat banyak pesan mengharukan dari para Bobotoh, atas dedikasinya dalam satu setengah musim di tim asal Jawa Barat ini.

Baca Juga

"Yang pertama saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Bobotoh dan Viking, dan semua suporter di Indonesia yang mendukung saya. Terima kasih atas dedikasi selama ini," ungkap Bojan di laman resmi Liga Indonesia.

"Saya banyak mendapat pesan dari Bobotoh beberapa hari ini, mereka tahu (kabar pemutusan kontrak) dari pelatih, saya mendapatkan banyak pesan yang baik dari mereka, mereka tetap support saya," bebernya melanjutkan. 

Baginya sulit meninggalkan Persib, klub besar yang punya historis dan fans fanatik yang besar. Ia akan selalu mengingat Persib dan juga Bobotoh atau Viking.

Selama membela Pangeran Biru sejak 2018, dirinya telah memainkan 39 pertandingan, dan mencetak 3 gol serta 2 assist. "Saya akan terus mengingat Bobotoh dan Viking," tandasnya.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bojan MalisicBola Indonesia

Berita Terkini