x

Terungkap, Alasan Pemain Rp1,5 Miliar Eks PSS Sleman Pilih Sriwijaya FC

Selasa, 27 Agustus 2019 13:31 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
Gelandang anyar Sriwijaya FC, Nerius Alom, menjalani sesi latihan perdananya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Papua, Nerius Alom, resmi bergabung Sriwijaya FC untuk putaran kedua. Meski Laskar Wong Kito turun ke kasta Liga 2, itu tak jadi masalah bagi pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dijumpai usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (26/8/19), Nerius menceritakan kronologis singkat hijrahnya dirinya ke Laskar Wong Kito. 

Jelang berakhir putaran pertama Liga 1, ia mendapatkan tawaran bergabung Sriwijaya FC. Tak ada keraguan sama sekali ia meninggalkan PSS Sleman dan memilih Sriwijaya FC. 

Baca Juga

"Karena saya tahu, Sriwijaya FC punya target jelas yakni juara Liga 2. Saya merasa tertantang, apalagi saya belum pernah main di Liga 2," katanya. 

Tak hanya itu saja, mantan gelandang Semen Padang ini pun mengungkapkan jika keputusannya berlabuh ke Sriwijaya FC karena Yohanis Nabar juga berada di tim asal Sumatera Selatan ini

"Saya kenal Anis Nabar, dia juga nengajak saya untuk gabung Sriwijaya FC," ucapnya. 

Keberadaan Anis Nabar membuatnya hatinya semakin mantap untuk bergabung Sriwijaya FC. Kini ia akan segera adaptasi bersama pemain Sriwijaya FC lainnya. 

Baca Juga

Pemain senilai Rp1,5 miliar versi Transfermarkt ini pun mengaku siap bersaing dengan pemain Laskar Wong Kito yang sudah ada. Dia akan berusaha keras untuk merebut hati pelatih sehingga dapat kesempatan bermain. 

"Target saya cuma satu, membawa Sriwijaya FC juara Liga 2 dan membantu tim naik lagi ke Liga 1," ujarnya.

PSS SlemanSriwijaya FCLiga IndonesiaYohanis NabarLiga 2Bola IndonesiaNerius Alom

Berita Terkini