x

Cristiano Ronaldo 'Paksa' Juventus Kejar Bintang Barcelona dan Real Madrid

Rabu, 28 Agustus 2019 16:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membujuk klubnya untuk segera mendatangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dan striker Real Madrid, Mariano Diaz.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, membujuk klubnya untuk segera mendatangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dan striker Real Madrid, Mariano Diaz.

Saat ini, Juventus memang membutuhkan beberapa pemain baru untuk membenahi timnya agar tetap bisa mengamankan status mereka sebagai juara bertahan Serie A Italia. Oleh karena itu, mereka masih tetap mengincar pemain anyar di sisa waktu bursa transfer musim panas 2019.

Bursa transfer musim panas 2019 di Eropa memang akan tutup pada 2 September 2019 (kecuali di Inggris, dimana transfer tutup pada 8 Agustus 2019 yang lalu). Situasi ini memaksa semua klub sepak bola untuk mempercepat usaha mereka dalam merekrut pemain yang tengah diincar.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, megabintang Juventus yang bernama Cristiano Ronaldo kabarnya meminta klubnya itu untuk mempercepat proses perekrutan Ivan Rakitic dari Barcelona. Selain itu, ia juga ingin Bianconeri merekrut Mariano Diaz dari Real Madrid.

Klub yang berjuluk Bianconeri itu memang sudah lama menaruh minat kepada gelandang serang Barcelona yang bernama Ivan Rakitic. Namun, proses transfer pemain asal Swiss itu berjalan alot lantaran dirinya enggan untuk meninggalkan Camp Nou.

Baca Juga

Mariano Diaz sendiri juga pernah diisukan bakal hengkang dari Los Blancos beberapa waktu yang lalu. Namun, saat ini kabar tersebut sudah tidak ada lagi perkembangannya. Ini artinya, pihak klub masih ingin dirinya untuk tetap memperkuat lini depan Real Madrid.

Meski informasi dari Caught Offside tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, tapi tampaknya transfer dua pemain itu akan sulit dilakukan dan tak terlalu diperlukan. Pasalnya, Juventus telah memiliki tim dengan para pemain berkualitas yang mampu memberi kejayaan bagi mereka musim ini.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoIvan RakiticBarcelonaSerie A ItaliaJuventusMariano Diaz MejiaSepak Bola

Berita Terkini