x

Diimbangi Badak Lampung FC, Pemain Asing Baru Persib Komentari Rekan Setim

Rabu, 28 Agustus 2019 13:25 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
Kevin van Kippersluis komentari aksi rekan setimnya kala bertandang ke markas Badak lampung FC (25/8/19).

INDOSPORT.COM - Kevin van Kippersluis mengomentari aksi rekan setimnya kala bermain imbang 1-1 melawan Badak Lampung FC, Minggu (25/8/19). Menurutnya, permainan Persib Bandung semakin berkembang hingga akhir laga.

“Pertandingan berjalan sedikit berbeda. Permainan Persib di babak kedua sangat bagus. Secara keseluruhan, hal itu sangat positif. Kami seharusnya mendapatkan tiga poin di laga ini,” ucap Van Kippersluis dilansir dari situs Viking Persib.

Baca Juga

Tak hanya angkat bicara mengenai rekan setim, Kevin van Kippersluis juga berbicara tentang atmosfer pertandingan. Ia berkata bahwa antusiasme Bobotoh yang hadir di Bandar Lampung memberikan energi tambahan besar kepada pemain.

“Atmosfer pertandingan kemarin sangat bagus. Saya sangat senang melihat Bobotoh dan tidak sabar untuk bermain di hadapan mereka,” lanjut eks pemain SC Cambuur itu.

Baca Juga

Van Kippersluis dibawa oleh pelatih Robert Rene Alberts bersama dua pemain asing baru lainnya, Omid Nazari dan Nick Kuipers. Meski belum bisa dimainkan, mereka ditugaskan untuk mempelajari permainan rekan setim dan calon lawannya dari tribun penonton.

Penyerang asal Belanda itu berpeluang segera memperkuat Persib Bandung dalam laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 melawan PSS Sleman (30/8/19). Hal itu bisa terwujud jika proses administrasinya segera selesai dalam waktu dekat.

Persib BandungBobotohRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaBadak Lampung FCSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1Kevin van KippersluisNick KuipersOmid Nazari

Berita Terkini