x

Diisukan ke Persija, Eks Sporting Lisbon Alexandre Reame Xandao Tebar Kode?

Kamis, 29 Agustus 2019 12:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
Pemain yang dirumorkan ke Persija, Alexandre Reame Xandao, saat membobol gawang Manchester City yang dijaga Joe Hart.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mulai mengungkap kriteria dua pemain asing barunya. Salah satu yang mencuat ke permukaan adalah bek asal Brasil, Alexandre Reame Xandao.

CEO Ferry Paulus sempat memberi sedikit bocoran ciri-ciri dua pemain asing baru timnya yang berposisi bek tengah dan gelandang.

"Yang satu dari Brasil mainnya di Serie A berposisi bek tengah. Jumat kemarin dia masih main di sana. Lainnya gelandang berpaspor Spanyol dan Minggu lalu masih main di Superliga," beber Ferry, Rabu (28/8/19).

Baca Juga

Berdasarkan pernyataan tersebut, salah satu ciri-ciri bek tengah yang disebutkan Ferry merujuk ke mantan pemain klub raksasa Brasil, Sao Paulo, Alexandre Reame Xandao.

Belum lama ini Xandao masih memperkuat klub Serie B Brasil, Guarani, saat timnya melawan Figueirense, Selasa (27/8/19), waktu setempat.

Tidak berhenti di sana, Alexandre Reame Xandao rupanya memberi ‘kode’ kedatangannya ke Persija Jakarta melalui akun media sosial Instagram.

Lewat Instagram pribadinya, @xandao04official, Alexandre Reame Xandao terpantau telah mengikuti akun resmi Persija Jakarta.

Tangkapan layar pemain asal Brasil, Alexandre Reame Xandao, yang mengikuti Persija di Instagram.
Baca Juga

Selain itu, Alexandre Reame Xandao juga mengunggah video Instagram story yang memperlihatkan perjalanan udara dengan sebuah caption.

Pemain asal Brasil, Alexandre Reame Xandao, menunjukkan paspornya. Digosipkan akan ke Persija.

Jika Alexandre Reame Xandao benar-benar datang ke Persija Jakarta, ia akan menggantikan posisi Steven Paulle yang didepak pada bursa transfer putaran kedua.

Alexandre Reame Xandao pernah merumput di Liga Europa 2012/13 bersama klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon. Tidak hanya itu, bek berusia 31 tahun tersebut juga pernah menghabiskan enam musim di kasta tertinggi Liga Rusia.

Bursa TransferBrasilPersija JakartaSporting LisbonLiga IndonesiaLiga 1Sosial MediaBola Indonesia

Berita Terkini