x

Dikaitkan dengan Bruno Matos, Persebaya ‘Lepas’ Manuchekhr Dzhalilov

Kamis, 29 Agustus 2019 12:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Aksi selebrasi Manuchekhr Dzhalilov usai cetak gol ke gawang Barito Putera

INDOSPORT.COM – Dikaitkan dengan Bruno Matos, Persebaya Surabaya ‘lepas’ Manuchekhr Dzhalilov jelang pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (31/08/19).

Dzhalilov terancam meninggalkan tim Persebaya Surabaya dalam rangka membela timnas Tajikistan di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Kirgistan (05/09/19) dan Mongolia (10/09/19).

Gelandang berusia 28 tahun tersebut masuk ke dalam daftar 25 pemain yang dipanggil pelatih Usmon Toshev untuk memperkuat timnas Tajikistan.

Baca Juga

Selain Dzhalilov, bek tengah Tira-Persikabo, Khurshed Beknazarov, juga mendapatkan panggilan Timnas Tajikistan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Dan yang terbaru yaitu Khurshed Beknazarov dipanggil timnas Tajikistan untuk Kualifikasi Piala Dunia awal bulan depan. Good luck bro!” tulis akun resmi Instagram klub Tira-Persikabo.

Dzhalilov berpeluang absen membela Persebaya Surabaya di laga terakhir putaran pertama melawan Bhayangkara FC di Stadion Madya, Jakarta.

Sementara itu, posisi Dzhalilov di Persebaya Surabaya belakangan ini sedang terancam. Kedatangan gelandang asal Australia, Aryn Williams, sempat menimbulkan spekulasi Dzhalilov akan terdepak.

Baca Juga

Spekulasi tersebut semakin panas dengan rumor kedatangan eks gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, ke Persebaya Surabaya.

Meski begitu, nasib Dzhalilov di Persebaya Surabaya sejauh ini masih belum ditentukan oleh manajemen klub Bajul Ijo, begitu juga dengan gelandang asal Bolivia, Damian Lizio.

Penampilan Dzhalilov sepanjang putaran pertama Liga 1 2019 bisa dibilang kurang memuaskan. Tampil sebanyak 14 kali, ia baru mengemas sebiji gol.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Manucheckhr DzhalilovBruno MatosBola IndonesiaBerita Olahraga

Berita Terkini