x

PSIS Semarang Kehilangan Bomber Rp3 Miliar Saat Melawat ke Markas Arema FC

Kamis, 29 Agustus 2019 14:12 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
Hari Nur Yulianto saat melakukan latihan rutin bersama PSIS.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang harus kehilangan salah satu ujung tombaknya yakni Hari Nur Yulianto saat melawat ke markas Arema FC pada laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/19).

Pemain bernomor punggung 22 ini tidak dibawa ke Malang karena tengah mengalami sakit dan harus beristirahat terlebih dahulu.

“Kami kehilangan Hari Nur saat melawan Arema FC besok, dia sakit dan saya tidak mau ambil risiko jika demamnya masih cukup tinggi,” ujar pelatih kepala PSIS Bambang Nurdiansyah kepada awak media.

Baca Juga

Hari Nur juga tak nampak batang hidungnya saat Laskar Mahesa Jenar melakukan latihan terakhir sebelum berangkat ke Malang di Stadion Bhumi Pala, Temanggung, Kamis (29/8/19) pagi.

Ia ditinggal di mess pemain yang terletak di Magelang dan akan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk memastikan kondisi tubuhnya.

“Saya tidak ikut ke Malang,” ujar pemain yang akrab disapa Mukri ini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com melalui aplikasi pesan singkat.

Dengan absennya pemain senilai Rp3,1 miliar versi Transfermarkt ini, maka PSIS akan memaksimalkan legiun asing Claudir Marini Jr yang sudah didaftarkan oleh manajemen untuk membombardir lini pertahanan Arema FC yang digalang oleh kapten tim Hamka Hamzah.

Baca Juga

Bagi Hari Nur, ini bukan pertama kalinya ia absen karena mengalami sakit. Sebelumnya ia juga pernah mengalami tifus dan harus absen di laga PSIS Semarang vs Persela dan Borneo FC beberapa waktu lalu.

PSIS SemarangLiga IndonesiaArema FCHari Nur YuliantoBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini