x

Inter Milan Resmi Boyong Alexis Sanchez

Jumat, 30 Agustus 2019 03:16 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Alexis Sanchez resmi gabung Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A, Inter Milan, resmi memboyong Alexis Sanchez dari Manchester United. Kepastian ini didapat melalui pengumuman di twitter resmi klub @inter, Jumat (30/08/19) WIB. 

Usai sudah saga transfer penyerang sayap Manchester United, Alexis Sanchez. Usai melewati negosiasi yang cukup alot, bintang asal Chile tersebut akhirnya resmi berlabuh ke Giuseppe Meazza. 

Alexis Sanchez datang ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2019/20. Nerazzurri pun tak memiliki kewajiban untuk mempermanenkan Sanchez di akhir musim nanti. 

Baca Juga

Akan tetapi, Inter harus membayar sebagian besar gaji Sanchez yang mencapai angka 391 ribu pound sepekan. 

Alexis Sanchez menjalani musim yang kurang baik sejak mendarat di Old Trafford pada pertengahan musim 2017/18 lalu. Selama satu setengah musim, ia hanya mampu mencetak lima gol dari 45 penampilan. 

Baca Juga

Capaian ini jelas menurun ketimbang saat ia masih memperkuat Arsenal di mana ia sanggup mencetak 80 gol dari 166 laga. Di Inter Milan, Alexis Sanchez akan bereuni dengan eks rekannya di Man United, Romelu Lukaku, yang telah terlebih dahulu bergabung. 

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanAlexis SanchezLiga Italia

Berita Terkini