x

Tawarkan Semedo ke PSG demi Neymar, Barcelona Cari Pengganti di Juventus

Jumat, 30 Agustus 2019 17:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Nelson Semedo kabarnya dijadikan 'tumbal' Barcelona demi boyong Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya tengah mengincar pemain Juventus, Juan Cuadrado, untuk menggantikan Nelson Semedo yang akan dilepas ke Paris Saint-Germain (PSG) demi Neymar.

Barcelona memang tengah berencana memulangkan eks striker mereka, Neymar, yang saat ini memperkuat PSG. Kabarnya, Blaugrana berencana menawarkan Semedo beserta sejumlah dana kepada klub Ligue 1 Prancis itu.

Baca Juga

Jika rencana tersebut sukses dilakukan, otomatis Barcelona wajib mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Nelson Semedo.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Caught Offside, Barcelona kabarnya menemukan sosok yang tepat dalam skuat Juventus, yaitu Juan Cuadrado. Rencananya, mereka akan menawarkan 15 juta euro atau sekitar Rp234 miliar plus Juan Miranda.

Baca Juga

Meski demikian, pihak Juventus sendiri belum memberikan respons mereka. Namun, pernah ada isu bahwa pihak Bianconeri siap mengganjar Cuadrado dengan kontrak anyar setelah penampilannya yang cukup memuaskan musim lalu.

Akan tetapi, Barcelona hanya akan terus pada rencananya jika Paris Saint-Germain menerima tawaran mereka terkait Neymar dan Nelson Semedo. Jika tidak, ada kemungkinan besar bahwa Blaugrana akan membatalkan transfer Juan Cuadrado.

Bursa TransferBarcelonaParis Saint-GermainJuventusJuan CuadradoNelson SemedoSepak Bola

Berita Terkini