x

Prediksi Pertandingan Liga 1 2019 Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung: Masih Mau Seri Lagi?

Jumat, 30 Agustus 2019 18:01 WIB
Editor: Coro Mountana
Pertandingan Persija Jakarta vs Badak Lampung.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan sepak bola ajang Liga 1 2019 yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (01/09/19).

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, Persija Jakarta diyakin bakal bermain lebih semangat lagi karena tak ingin membuat pendukung setianya, Jakmania malu tentunya. Untuk itu melawan Perseru Badak Lampung FC, target 3 poin telah dicanangkan.

Baca Juga

Sementara itu, Perseru Badak Lampung FC yang baru saja menahan imbang Persib Bandung tentu ingin melanjutkan tren positifnya itu. Meski begitu sepertinya Perseru Badak Lampung FC akan bermain sedikit bertahan mengincar serangan balik.

Dalam 5 laga terakhir, Persija Jakarta lebih banyak mengalami hasil imbang yaitu 4 kali, tentu ini sangat mengkhawatirkan. Apakah duel ini berakhir dengan skor seri lagi? Melihat perbedaan kualitas skuat kedua tim, seharusnya Persija tak kesulitan untuk menang.

Baca Juga

Player to Watch

Riko Simanjuntak – Persija Jakarta

Riko Simanjuntak tengah mengeksekusi bola ke arah rekannya.

Banyak orang bilang kalau Marko Simic adalah pemain terpenting Persija Jakarta, itu dikarenakan jumlah gol yang begitu mayoritas.

Tapi Simic tak bisa apa-apa kalu Riko Simanjuntak memberikannya umpan matang, pergerakan putra Batak ini begitu eksplosif dan patut dijaga ketat. Tak hanya pergerakan yang liar, umpan-umpannya yang visioner juga menjadi senjata rahasia Riko Simanjuntak.

Talaohu Abdul Musafri – Perseru Badak Lampung FC

Jika Persija Jakarta memiliki Riko Simanjuntak sebagai mesin penggerak tim, maka Perseru Badak Lampung FC akan berharap pada sosok Talaohu Abdul Musafri. Uniknya, Musafri adalah mantan pemain Persija sebelum akhirnya melanglang buana ke klub lain.

Winger veteran, Talouhu Abdul Musafri.

5 Laga Terakhir Persija Jakarta

5 Laga Terakhir Perseru Badak Lampung FC

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa; Rohit Chand, Tony Sucipto, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan.

Perseru Badak Lampung FC (4-3-3): Yoewanto Setya Beny; Kurniawan Karman, M. Zainal Haq, Kunihiro Yamashita, Jujun Saepulloh; Akbar Tanjung, Hariyanto Panto, Marquinhos Carioca, Francisco Wagsley, Majefat, Talaohu Abdul Musafri

Persija JakartaTalaohu MusafriPrediksiLiga IndonesiaRiko SimanjuntakLiga 1Perseru Badak Lampung FCBola Indonesia

Berita Terkini