x

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Napoli: Tes Kepagian

Jumat, 30 Agustus 2019 17:06 WIB
Editor: Coro Mountana
Pertandingan Juventus vs Napoli.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan sepak bola ajang Serie A Italia yang mempertemukan antara Juventus vs Napoli di Juventus Stadium pada Minggu (01/09/19) dini hari.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, tentu Juventus sangat ingin meraih poin penuh agar dapat menjaga peluang mereka untuk memenangi Serie A Italia lagi. Masalahnya lawan yang akan dihadapai adalah Napoli.

Baca Juga

Skuat asuhan Carlo Ancelotti itu baru saja meraih kemenangan krusial atas Fiorentina dengan skor ketat 4-3 pada giornata pertama Serie A Italia. Keberhasilan itu tentu akan coba diulangi oleh Napoli untuk membuat kejutan di kandang Juventus.

Duel antara Juventus dengan Napoli dapat dikatakan sebagai tes kepagian karena tak bisa disangkal kalau dua tim ini adalah yang terbaik di musim lalu.

Baca Juga

Meskipun final kepagian, tetap saja kualitas skuat Juventus sedikit ada di atas Napoli sehingga mereka berpeluang untuk menang meski itu harus diraih dengan susah payah.

Player to Watch

Cristiano Ronaldo – Juventus

Selebrasi Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Inter Milan di International Champions Cup (ICC) 2019, Rabu (24/07/19).

Meskipun gagal mencetak gol pada pertandingan pembuka melawan Napoli, tetap saja Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Bagi Ronaldo, dirinya hanya membutuhkan seperempat peluang untuk mencetak gol dan itu perlu diawasi Napoli.

Lorenzo Insigne – Napoli

Sementara itu, Napoli akan coba mengimbangi Juventus dengan mengandalkan penyerang sayap andalan mereka, Lorenzo Insigne. Di pertandingan terakhir, Insigne sudah mencetak 2 gol yang berarti dirinya sudah panas sejak pekan-pekan awal Serie A Italia.

Trent Alexander-Arnold merebut bola dari Lorenzo Insigne pada laga persahabatan di Murrayfield (28/07/19). Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images

5 Laga Terakhir Juventus

5 Laga Terakhir Napoli

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczęsny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira. Miralem Pjanić, Blaise Matuidi; Douglas Costa, Gonzalo Higuaín, Cristiano Ronaldo.

Napoli (4-1-4-1): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Allan; José María Callejón, Piotr Zieliński, Fabian Ruiz, Lorenzo Insigne, Dries Mertens.

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaLorenzo InsigneJuventusNapoliPrediksiLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini