x

Sempat Gunakan Narkoba, Bintang Manchester United Ini Masih Dipertahankan Solskjaer

Sabtu, 31 Agustus 2019 17:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Meski sempat menggunakan narkoba, bintang Manchester United, Fred tetap dipertahankan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah memutuskan untuk mempertahankan Fred. Meskipun pemainnya ini sempat menggunakan narkoba.

Sebelumnya Fred sempat dirumorkan akan segera bergabung bersama raksasa Serie A, Fiorentina. Namun Solksjaer justru mengatakan jika Fred akan tetap berada di Old Trafford karena masih akan masuk skemanya.

Baca Juga

"Dia (Fred) sudah bekerja keras dan untuk saat ini dia tertinggal dari Paul Pogba,Scott McTominay, dan Nemanja Matic," ujar Solskjaer dilansir laman berita Sportskeeda.

"Pada bulan September hingga November merupakan saat paling riskan karena banyak pemain yang akan cedera. Saya yakin waktu inilah yang paling tepat untuk menampilkan Fred agar bisa memainkan banyak laga," tambahnya.

Pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya sempat terjerat kasus penggunaan obat terlarang (doping) berjenis diuretic hydrochlorothiazide ketika membela Timnas Brasil di ajang kejuaraan Copa America 2015 lalu. Hal ini pun sempat membuatnya diganjar hukuman larangan main selama satu tahun.

Baca Juga

Meski diketahui telah menggunakan obat, Manchester United nampaknya tidak peduli dan memilih memboyong Fred di tahun 2018 lalu. Setan Merah meminang Fred dengan biaya transfer 59 juta euro (Rp921 miliar) dari klub papan atas Ukraina, Shaktar Donetsk.

Sepanjang musim 2018/19 Fred tercatat hanya mampu menyumbang satu gol dan satu assist dalam 25 penampilannya di keseluruhan laga bersama Manchester United. 

Bursa TransferManchester UnitedFredBrasilSerie A ItaliaPaul PogbaFiorentinaOle Gunnar SolskjaerNemanja MaticCopa America 2015Liga Primer InggrisLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini