x

Kalahkan PSS, Robert Rene Alberts Tak Puas dengan Kevin van Kippersluis

Sabtu, 31 Agustus 2019 19:34 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
Robert Rene Alberts belum puas dengan performa penyerang barunya, Kevin van Kippersluis.

INDOSPORT.COMRobert Rene Alberts belum puas dengan performa penyerang barunya, Kevin van Kippersluis. Pelatih Persib Bandung tersebut menyebutkan bahwa eks pemain SC Cambuur itu harus lebih cepat beradaptasi.

“Saya menaruh respek kepada Kippersluis, tetapi saya memiliki ekspektasi yang lebih tinggi untuknya. Saya harap, ia bisa belajar dari laga (melawan PSS Sleman) ini dan segera mencetak gol,” ucap Robert dilansir dari situs Viking Persib.

Dalam laga Persib melawan PSS (30/9/19) di Stadion Jalak Harupat, Kippersluis langsung diturunkan sebagai starter. Ia banyak mendapatkan peluang di daerah pertahanan tim Super Elang Jawa. Namun, sentuhannya selalu tak berakhir mulus.

Baca Juga

Pemain berusia 26 tahun itu sempat menjadi eksekutor tendangan bebas jarak dekat pada babak kedua. Namun, tendangannya masih sedikit melambung di atas gawang yang dijaga Ega Rizky Pramana.

Ia pun kemudian mendapatkan peluang terbuka pada akhir laga. Ia sudah mendapatkan bola di kotak penalti usai menerima umpan Beckham Putra Nugraha. Alih-alih menembak, ia memberikan bola kembali ke Beckham dan kehilangan momentum untuk mencetak gol.

“Sebenarnya dia cukup bagus. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa ia dan beberapa pemain lainnya butuh mengakrabkan diri. Saya menantikan golnya,” lanjut Robert.

Baca Juga

Dalam laga tersebut, Persib Bandung berhasil memenangkan laga usai Erwin Ramdani mencetak gol pada menit ke-90. Erwin, yang masuk sebagai pengganti, berhasil memanfaatkan umpan silang dari Henhen Herdiana.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung mengakhiri tujuh laga tanpa kemenangan. Tim Maung Bandung juga naik ke peringkat sepuluh klasemen sementara dengan 19 poin. Sedangkan, PSS sendiri berada di posisi keenam dengan 24 poin.

Persib BandungPSS SlemanRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1Kevin van Kippersluis

Berita Terkini