x

Resmi, Persija Datangkan Joan Tomas Campasol dan Fachrudin Aryanto

Sabtu, 31 Agustus 2019 21:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
2 Pemain baru Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol dan Fachrudin Aryanto.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, resmi mendapatkan dua pemain baru di bursa transfer paruh kedua Liga 1 2019, yakni Joan Tomas Campasol dan Fachrudin Aryanto.

Macan Kemayoran secara resmi memperkenalkan dua pemain barunya tersebut pada Sabtu (31/08/19) di hadapan awak media olahraga yang dihadiri langsung CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Salah satu yang diperkenalkan adalah pemain asing asal Spanyol, Joan Tomas Campasol. Pemain berusia 34 tahun tersebut berposisi sebagai gelandang serang.

Baca Juga

Joan Tomas akan diplot menggantikan posisi pemain asing Bruno Matos yang telah resmi didepak oleh Persija Jakarta pada paruh kedua Liga 1 2019.

Sepanjang kariernya Joan Tomas banyak merumput di kompetisi sepak bola Spanyol. Ia sempat membawa Celta Vigo promosi ke LaLiga Spanyol pada musim 2012/13.

Selain Celta Vigo, klub besar Spanyol yang pernah dibela Joan Tomas adalah Villarreal di divisi dua Spanyol 2009/10. Ia terakhir memperkuat klub Yunani, PAS Lamia.

Baca Juga

Sementara itu, satu pemain yang akhirnya diperkenalkan Persija Jakarta adalah Fachrudin Aryanto. Mantan bek tengah timnas Indonesia itu akan memperkuat barisan pertahanan Persija Jakarta di paruh kedua.

Hingga kini, Persija Jakarta sudah mendatangkan tiga pemain baru. Sebelum Joan Tomas Campasol dan Fachrudin Aryanto, Persija Jakarta merekrut bek syarat pengalaman, Alexandre Luiz Reame atau Xandao.

Bursa TransferPersija JakartaFerry PaulusLiga IndonesiaFachrudin AryantoLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini