x

Saddil Ramdani Gabung Timnas Indonesia Gantikan Greg Nwokolo

Sabtu, 31 Agustus 2019 05:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap Indonesia, Saddil Ramdani, dipanggil pelatih Simon McMenemy untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia

Melansir situs web resmi PSSI, dipanggilnya Saddil Ramdani ke timnas adalah untuk menggantikan Greg Nwokolo yang terpaksa tak bisa melanjutkan TC karena cedera. Greg mengalami cedera setelah laga uji coba melawan Persika pada Minggu (25/08/19) lalu. 

Saat itu Timnas Indonesia menang dengan skor 4-0. Pada uji coba melawan Bhayangkara FC, Rabu (28/08/19), penyerang asal klub Madura United tersebut tidak diturunkan oleh tim pelatih.

Baca Juga

Saddil Ramdani saat ini memperkuat klub Malaysia, Pahang FA. Di Pahang Saddil tampil sebagai tim inti dengan catatan 21 penampilan dan dua gol. Saddil sendiri merupakan langganan dipanggil Timnas U-19 dan U-23. 

Sekadar informasi, mulai Kamis (29/08/19) TC Timnas sudah pindah tempat ke Jakarta. Andritany dan kawan-kawan mulai berlatih pada Jumat (30/08/19) di Stadion Madya, Jakarta.

Baca Juga

Timnas Indonesia akan mengawali perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), 5 September mendatang.
 

PSSIGreg NwokoloTimnas IndonesiaBola InternasionalSaddil RamdaniSimon McMenemyKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini