x

Tantang Cilegon United, Kabar Bahagia Hampiri PSMS Medan

Sabtu, 31 Agustus 2019 14:43 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Dua pemain muda PSMS, Natanael Siringoringo dan Ilham Fathoni, telah selesai menjalani 'tugas negara' yakni mengikuti pemusatan latihan seleksi Timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta.

Training Camp (TC) yang dihelat sejak tanggal 25 Agustus 2019 itu sendiri sebagai bentuk persiapan Indonesia untuk menghadapi multi even olahraga SEA Games 2019 di Filipina pada akhir tahun ini.

Kedua pemain muda PSMS itu kini sudah meninggalkan Yogyakarta dan akan bergabung dengan skuat Ayam Kinantan dalam lawatan ke Banten dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Baca Juga

"Saya dan Natanael sudah di Jakarta. Selanjutnya kami akan gabung dengan tim (PSMS) untuk Cilegon," kata Ilham Fathoni kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (30/8/2019).

Bahkan Ilham mengaku sudah sangat tidak sabar untuk bisa kembali merumput bersama PSMS. Pasalnya, pemain sepak bola  berusia 21 tahun itu terakhir kali main bersama PSMS saat timnya kalah 2-0 atas Persiraja Aceh, dua pekan lalu.

Pasalnya, pemain yang selalu menjadi pilihan utama pelatih Abdul Rahman Gurning itu absen memperkuat PSMS di laga perdana putaran kedua kontra PSPS Riau pekan lalu karena menerima sanksi larangan tampil akibat kartu merah langsung saat lawan Persiraja kemarin.

Namun top skor sementara klub dengan 6 gol itu tidak bisa tampil saat PSMS bantai Persibat Batang 3-1 beberapa hari lalu karena sudah keburu dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-23.

"Pastinya saya sudah gak sabar untuk kembali main dengan PSMS. Apalagi main di Medan. Saya akan berjuang maksimal jika pelatih kembali mempercayakan saya untuk main," ujar eks pemain PSPS itu.

Hal senada juga sama dilontarkan, pemain muda PSMS yang mengikuti TC Timnas U-23, Natanael Siringoringo. Selain tidak sabar untuk kembali tampil bersama PSMS, dirinya juga mengaku dalam kondisi siap tempur.

Baca Juga

"Puji Tuhan kondisi saya baik dan siap diturunkan jika pelatih mempercayai saya. Pastinya saya sudah tidak sabar untuk kembali main dengan kawan-kawan di PSMS," curhatnya.

Sebagai informasi, PSMS akan melakoni dua laga tandang Liga 2 2019 dalam lawatan mereka ke Banten. Pertama Meraka akan bersua tuan rumah Cilegon United (2 September 2019) dan Perserang Serang (6 September 2019).

PSMS MedanRans Nusantara FCTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaIlham FathoniNatanael Siringoringo

Berita Terkini