x

4 Fakta Mengejutkan yang Tercipta dalam Duel Sengit Juventus vs Napoli

Minggu, 1 September 2019 09:35 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Berikut 4 fakta mengejutkan yang lahir dalam duel sengit Juventus vs Napoli dalam Lanjutan giornata kedua Serie A Italia.

Bertanding di Juventus Stadium, si nyonya tua tampil begitu beringas di awal laga dengan langsung unggul 3-0 hingga menit ke-62 atas Napoli. Danilo, Gonzalo Higuain, dan Cristiano Ronaldo berhasil membawa Juventus unggul 3-0 atas Napoli.

Baca Juga

Namun dengan cepat Napoli secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Kostas Manolas, Hirving Lozano, dan Giovanni Di Lorenzo. Skor pun menjadi imbang 3-3 yang membuat pertandingan menjadi sengit.

Baca Juga

Beruntung bagi Juventus karena Kalidou Koulibaly tiba-tiba malah mencetak gol bunuh diri yang membuat gol bunuh diri di menit akhir yang membuat Napoli menyerah 3-4. Dari hasil tersebut, terciptalah sejumlah fakta mengejutkan dalam duel Juventus vs Napoli. 


1. Drama 7 Gol dalam Duel Juventus vs Napoli Kembali Terulang Sejak 1993

Skuat Juventus merayakan gol ke gawang Napoli dalam laga pekan ke-2 Serie A Italia, Minggu (01/09/19) dini hari WIB.

Drama 7 gol yang tersaji dalam duel Juventus vs Napoli semalam menjadikan laga itu sebagai yang paling menarik untuk disaksikan. Pasalnya, ada banyak gol yang tercipta sehingga itu membuat banyak penonton netral merasa terhibur.

Ternyata drama 7 gol itu merupakan pengulangan dari duel Juventus vs Napoli pada musim 1992/1993. Berdasarkan data dari Opta, pertandingan tersebut juga berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Juventus dan menjadi hujan gol yang terulang lagi semalam.

Hirving Lozano Cetak Rekor

Hirving Lozano mencetak gol ke gawang Juventus dalam laga pekan ke-2 Serie A, Minggu (09/01/19).

Pemain bintang asal Meksiko, Hirving Lozano menciptakan rekor bagus saat debut dengan Napoli dalam duel melawan Juventus. Ia berhasil mencetak gol sehingga menjadi pemain Meksiko pertama dalam sejarah Serie A Italia yang sukses cetak gol.

Tak hanya itu, Hirving Lozano juga menjadi pemain Napoli selanjutnya setelah Lorenzo Tonelli yang berhasil mencetak gol debut sejak Januari 2017. Capaian itu tentu permulaan bagus bagi Lozano besama Napoli di Serie A Italia.


2. Danilo Cetak Gol Debut Tercepat Sejak 2017

Pemain Juventus. Danilo, merayakan golnya ke gawang Napoli, Minggu (01/09/19) dini hari WIB.

Bukan hanya Lozano, pemain baru Juventus, Danilo juga mencetak rekor setelah mencatat gol debut tercepat sejak 2017. Danilo yang masuk di menit ke-15 menggantikan Mattia De Sciglio langsung mencetak gol debut di detik ke-29 setelah dirinya masuk.

Capaian itu ternyata masih kalah dengan apa yang telah ditorehkan oleh Duvan Zapata pada September 2017. Saat itu dirinya mencetak gol debutnya di Serie A Italia pada detik ke-17 tatkala membela Sampdoria.

Gonzalo Higuain Telah Cetak Gol ke Gawang Juventus dan Napoli

Fakta terakhir adalah mengenai keberhasilan Gonzalo Higuain memberi luka pada Juventus dan Napoli. Seperti yang diwartakan oleh Squawka, Gonzalo Higuan telah berhasil mencetak gol untuk tim yang diasuh Maurizio Sarri ke gawang Juventus dan Napoli.

Serie A ItaliaGonzalo HiguainJuventusNapoliLiga ItaliaHirving LozanoTRIVIA

Berita Terkini