x

Bruno Matos Curhat Dipaksa Hengkang dari Persija Jakarta

Minggu, 1 September 2019 02:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Bruno Matos di sesi official training.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Brasil, Bruno Matos masih menyesali keputusan manajeman Persija Jakarta untuk mencoret namanya dari daftar pemain.

Belakangan Bruno Matos gencar mencurahkan isi hatinya melalui media sosial Instagram usai dikeluarkan dari skuat Persija Jakarta.

Dalam postingan sebelumnya, Bruno menjelaskan bahwa ia merasa kecewa lantaran Persija belum memberikan surat pembatalan kontrak.

Baca Juga

Hari ini Sabtu (31/08/19), pemain asal Brasil itu kembali mengunggah sebuah postingan ke Instagram.

"Saya tidak pernah ingin meninggalkan Persija, tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Persija. Mereka mengeluarkan saya dan tidak memberi saya pemutusan kontrak," tulis Bruno Matos.

"Sekarang saya tidak bisa tinggal di sini tanpa bekerja tanpa latihan dan tanpa bermain. Saya selalu menyukai klub sejak saya tiba dan saya dapat dukungan dari orang banyak. Tuhan melihat segalanya," sambungnya lagi.

Baca Juga

Bruno Matos tidak bisa meninggalkan kesedihannya ketika harus luntang-lantung usai didepak dari Persija Jakarta

Pemain berusia 29 tahun itu didepak dari Persija Jakarta lantaran penampilannya yang kurang memuaskan di putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Selama bergabung dengan tim Macan Kemayoran di Liga 1, Bruno hanya tampil dalam tujuh laga.

Persija JakartaLiga IndonesiaBruno MatosShopee Liga 1

Berita Terkini