x

Filipina Diperkuat Bek AZ Alkmaar di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Minggu, 1 September 2019 14:14 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Timnas Filipina akan diperkuat oleh Mikel Justin Baas dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Timnas Filipina telah mengumumkan 23 pemain yang dipersiapkan untuk mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Salah satunya adalah pemain AZ Alkmaar U-21, Mikel Justin Baas.

Justin Bass berposisi sebagai pemain bertahan. Berkarier di kasta kedua Liga Belanda musim 2019/20, ia sudah sekali diturunkan saat AZ Alkmaar U-21 menang 2-1 atas TOP Oss.

Ini adalah kesempatan pertama Justin Baas berseragam Timnas Filipina. Selain bek 19 tahun itu, pemain yang pertama kali mendapat panggilan The Azkals adalah Yrick Gallantes dari Gala Fairydean Rovers FC (Skotlandia).

Baca Juga

Menariknya, sudah tidak ada nama James dan Phil Younghusband yang selama ini kerap menjadi langganan Timnas Filipina. Eks kiper Premier League, Neil Etheridge, juga tidak dipanggil karena cedera.

Skuat Timnas Filipina saat ini didominasi para pemain yang berkarier di Liga Thailand dan Liga Malaysia. Sementara yang beberapa pemain lainnya berasal dari Liga Denmark, Skotlandia, dan Jerman.

Baca Juga

Timnas Filipina tergabung di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama Suriah, Guam, Cina, dan Maladewa. Pada laga perdana, The Azkals akan menghadapi Suriah pada 5 September 2019.

Berikut daftar 23 pemain Timnas Filipina, Minggu (01/09/19):

Daftar 23 pemain Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
AZ AlkmaarFilipinaBola InternasionalSepak BolaKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini