x

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Ada Derby Roma dan Inter Milan

Minggu, 1 September 2019 11:01 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Derby Roma akan mewarnai sisa laga pekan kedua Serie A Italia 2019/20.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan sisa pekan kedua Serie A Italia 2019/20 pada Minggu (1/9/19) dan Senin (2/9/19) dini hari akan menyajikan tujuh laga. Dua laga yang layak dinantikan ialah Lazio vs AS Roma dan Cagliari vs Inter Milan.

Laga bertajuk Derby Roma edisi ke-171 sepanjang sejarah akan tersaji di pekan kedua Serie A Italia musim ini. Laga ini diprediksi akan berjalan sengit. Jika mengacu pada dua pertemuan musim lalu, kedua tim sama-sama kuat dengan mengemas satu kemenangan.

Lazio memiliki amunisi baru dalam diri Manuel Lazzari. Bek kanan yang baru didatangkan dari SPAL ini langsung tampil apik kala Biancocelesti membantai Sampdoria di pekan pertama dengan skor 3-0. Ia sangat dinamis dalam transisi bertahan dan menyerang.

Selain itu, lini depan Lazio diprediksi akan mengandalkan Ciro Immobile. Nama terakhir bahkan langsung mencetak dua gol di pekan pertama. Immobile akan kembali bahu-membahu dengan Joaquin Correa dan Sergej Milinkovic-Savic demi merebut tiga poin.

Baca Juga

Di sisi lain, AS Roma juga punya skema serangan yang mengerikan. Paulo Fonseca bermain dengan serangan kecepatan tinggi kala membawa Shakhtar Donetsk berjaya di Ukraina. Terlebih, mereka berhasil mempertahankan Edin Dzeko sebagai ujung tombak.

Namun, sisi pertahanan menjadi kelemahan Giallorossi. Meski berhasil mencetak tiga gol ke gawang Genoa pada laga sebelumnya, mereka kebobolan tiga gol. Celah dalam transisi bertahan ini tampaknya bakal dieksploitasi habis-habisan oleh tim asuhan Simone Inzaghi.

Laga lainnya akan mempertandingkan Cagliari melawan Inter Milan. Laga ini menjadi reuni kepagian Radja Nainggolan dan Nicolo Barella. Nama pertama baru saja didepak Antonio Conte dari Nerazzurri, sedangkan Barella didatangkan Inter dari Cagliari.

Cagliari harus ekstra berhati-hati jika tak mau menelan kekalahan keduanya. Pasalnya, Inter tampil spartan kala membantai Lecce 4-0 di laga sebelumnya. Meski begitu, sulit rasanya melihat Cagliari mengimbangi Inter yang telah menemukan permainan terbaiknya.

Baca Juga

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini:
Minggu (1/9/19):
23.00 WIB Lazio vs AS Roma (Olimpico)

Senin (2/9/19):
01.45 WIB Cagliari vs Inter Milan (Sardegna Arena)
01.45 WIB Atalanta vs Torino (Ennio Tardini)
01.45 WIB Genoa vs Fiorentina (Luigi Ferraris)
01.45 WIB Udinese vs Parma (Friuli)
01.45 WIB Lecce vs Hellas Verona (Via del Mare)
01.45 WIB Sassuolo vs Sampdoria (Citta del Tricolore)

Serie A ItaliaInter MilanHellas VeronaAS RomaLazioCagliariFiorentinaSassuoloParmaUdineseSampdoriaGenoaTorinoAtalantaLecceLiga ItaliaBola InternasionalJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini