x

Masa Depan Victor Juffo di Semen Padang Akhirnya Terkuak

Minggu, 1 September 2019 14:27 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
ildo Victor Juffo (tengah), belum bisa bergabung dengan skuat Semen Padang untuk saat ini lantaran masih cedera.

INDOSPORT.COM - Teka-teki mengenai masa depan Nildo Victor Juffo di Semen Padang akhirnya terkuak. Hal ini diutarakan langsung oleh dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar.

Kepada  redaksi berita olahraga INDOSPORT, Ibrahim Iskandar mengatakan bahwa Juffo belum bisa bergabung dengan skuat Kabau Sirah dikarenakan masih berkutat dengan cederanya.

Namun, ia turut menjelaskan kemungkinan besar gelandang asal Brasil tersebut baru akan bergabung dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga

"Belum, masih pemulihan di Brazil. Lihat satu atau dua bulan lagi," ucap dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar, kepada INDOSPORT.

Hal ini tentu saja menjadi angin segar untuk para pendukung Semen Padang. Pasalnya, Nildo Victor Juffo merupakan salah satu pemain yang diyakini akan menjadi pemecah masalah Kabau Sirah saat ini.

Juffo sendiri telah mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke Semen Padang dalam waktu dekat. Hal tersebut ia ucapkan langsung kepada INDOSPORT pada bulan Juni yang lalu.

Baca Juga

"Ya, saya akan kembali ke Semen Padang bulan depan. Saya masih ada kontrak hingga bulan Desember mendatang," tuturnya.

Di sisi lain, Semen Padang sendiri masih terseok-seok di klasemen sementara kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 musim ini. Dari 15 laga yang sudah dimainkan, Kabau Sirah hanya mampu mengumpulkan 11 poin dari dua kemenangan dan lima hasil seri.

Sisanya, berakhir dengan kekalahan. Hal tersebut membuat Semen Padang menempati posisi juru kunci sementara, berselisih tipis dengan Barito Putera dan Perseru Badak Lampung yang memiliki poin 12 dan 13 di Shopee Liga 1 2019.

Semen PadangLiga IndonesiaNildo Victor JuffoBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini