x

Sukses Adaptasi, Kosuke Uchida Siap Jalani Debut Bareng Barito Putera

Minggu, 1 September 2019 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Kosuke Yamazaki Uchida pemain anyar Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Setelah resmi menandatangani kontrak bersama Barito Putera pada Rabu (21/8/19) lalu, gelandang asing Kosuke Yamazaki Uchida langsung mengikuti latihan tim dan siap menjalani debut.

Adapun laga perdana yang berpeluang besar dimainkan Kosuke adalah pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 kontra Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (1/9/19), nanti sore.

Menurut Kosuke Uchida, ia sama sekali tak merasa gugup menjelang laga perdana, dan optimis bisa membantu tim meraih kemenangan meski di laga tandang.

Baca Juga

“Saya sangat siap untuk berlaga. Gugup adalah hal yang wajar bagi pemain yang akan menjalani debut, tapi saya tidak merasakannya sama sekali. Saya baik-baik saja dan tidak ada keraguan dalam hal itu,” ungkap Kosuke seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Tentang target, setiap orang yang ditanya pasti selalu menjawab ingin menang. Saya juga begitu, setelah beberapa hari latihan, saya merasa lebih baik dan sangat siap,” tambahnya.

Sebagai pendatang baru di tim, gelandang asal Jepang itu mengaku tak memiliki kendala dalam proses adaptasi bersama Samsul Arif dkk.

Baca Juga

“Tidak ada masalah karena saya sudah pernah bermain di Indonesia sebelumnya. Saya sudah tahu seperti apa taktik serta strategi di sini,” ucap eks penggawa Persela Lamongan tersebut.

“Saya juga merasa lebih baik dan hubungan dengan pemain lain terbangun baik. Kami memiliki tekad dan semangat yang sama, yaitu ingin menang,” pungkasnya.

Selain Kosuke Uchida, laga kontra Semen Padang, Minggu (1/9/19) sore di Stadion Haji Agus Salim juga akan menjadi debut Djajang Nurdjaman sebagai pelatih anyar Barito Putera.

Barito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini