x

Libur 2 Pekan, Persib Bandung Bakal Siapkan Kekuatan Mengerikan

Senin, 2 September 2019 15:53 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
Robert Rene Alberts bakal menggelar persiapan untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Persib Bandung tak akan bersantai begitu saja meski ajang Shopee Liga 1 2019 diliburkan hingga 14 September 2019. Robert Rene Alberts selaku pelatih tim Maung Bandung sudah memiliki rencana spesifik.

Robert mengatakan bahwa waktu libur ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pemain asing barunya beradaptasi. Meski Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Kevin van Kippersluis sudah mengemas satu laga, Robert mengaku masih perlu memaksimalkan peran mereka.

Baca Juga

“Kami akan meningkatkan intensitas latihan tim agar lebih kuat dan cepat. Kami akan berusaha menggelar laga uji coba untuk sarana adaptasi tiga pemain baru di tim,” ucap Robert dilansir dari situs Viking Persib.

Latihan tersebut baru akan dimulai Selasa (3/9/19) besok usai diberikan libur sejak Sabtu (31/8/19) kemarin. Libur ini diberikan sebagai sarana penyegaran usai para pemain menjalani padatnya laga di putaran pertama.

Baca Juga

Rencana ini dilakukan untuk laga pada 14 September mendatang. Supardi Nasir dkk. bakal bertandang ke markas peringkat dua klasemen sementara, Tira-Persikabo. Laga berat ini menjadi awal misi kebangkitan Persib Bandung di putaran kedua nanti.

Sementara itu, libur kompetisi sendiri merupakan dampak dari keikutsertaan Timnas Indonesia di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada Kamis (5/9/19) dan (10/9/19), tim asuhan Simon McMenemy akan menjamu Malaysia dan Thailand di SUGBK.

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1Kevin van KippersluisNick KuipersOmid Nazari

Berita Terkini