x

Manchester United Jadi Bahan Ejekan Tim Gurem Spanyol, Ini Sebabnya

Selasa, 3 September 2019 16:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manchester United mendadak diejek klub sepak bola gurem Spanyol, Almeria, gara-gara satu pemain.

INDOSPORT.COM - Tim gurem Spanyol, Almeria, memberikan ejekan kepada Manchester United. Hal itu karena mereka berhasil mendatangkan pemain incaran Setan Merah.

Almeria yang bermain di kasta kedua Liga Spanyol, berhasil merekrut Arvin Appiah dari Nottingham Forest. Appiah sendiri disebut sebagai salah satu talenta muda Inggris.

Kabar talenta apik Appiah saat masih membela tim junior Nottingham Forest pernah sampai ke pihak Manchester United, yang terus menggoda sang pemain untuk bergabung ke Old Trafford. Akan tetapi, niatan Setan Merah itu pupus.

Baca Juga

Pasalnya, Arvin Appiah kemudian menandatangani kontrak jangka panjang selama empat setengah tahun bersama Nottingham Forest senior pada Januari 2018 lalu.

Akan tetapi, di penutupan bursa musim panas ini, Nottingham Forest melepaskan Appiah ke Almeria. Hal itu pun membuat pihak klub memberikan sindiran ketika mengumumkan Appiah secara resmi melalui akun media sosial Twitter.

Baca Juga

"Maaf Manchester United, Arvin Appiah saat ini berseragam merah dan putih (jersey Almeria)," cuit pengumuman tim yang berkompetisi di kasta kedua Liga Spanyol tersebut.

Arvin Appiah sendiri total baru bermain delapan pertandingan bersama skuat senior Nottingham Forest di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak satu gol pada musim 2018/19 di Carabao Cup.

Manchester UnitedSpanyolAlmeriaNottingham ForestBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini