x

Prediksi Pertandingan Liga 2 2019 Perserang Serang vs PSMS Medan: Rebut 4 Besar

Rabu, 4 September 2019 22:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
Prediksi Pertandingan Perserang Serang vs PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga 2 Indonesia 2019 antara Perserang Banten vs PSMS Medan pada Jumat (06/09/19) sore WIB. Kemenangan bakal membuat kedua tim bisa merebut posisi 4 besar klasemen.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Maulana Yusuf tersebut, tim Perserang Banten bertindak sebagai tuan rumah dan berharap bisa meraih tiga angka sekaligus melanjutkan tren positif saat bermain di depan pendukung sendiri.

Pada pertandingan sebelumnya Perserang Banten yang bermain di hadapan pendukung sendiri juga meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh. Hasil tersebut membuat Perserang merangsek naik ke peringkat enam sementara.

Baca Juga

Kini klub berjuluk Singa Ndaru tersebut telah mengoleksi 23 angka hingga pekan ke-14, hanya berselisih tujuh angka atas Sriwijaya FC yang kokoh di puncak klasemen.

Jika di kubu tuan rumah berhasil meraih kemenangan di pertandingan terakhirnya, nasib kurang beruntung justru dirasakan PSMS Medan selaku tim tamu.

Di pertandingan terakhirnya tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut harus dicukur Cilegon United tiga gol tanpa balas. Sebuah hasil yang membuat PSMS Medan terlempar ke peringkat lima dengan raihan 24 angka.

Kekalahan telak tiga gol tanpa balas di Stadion Krakatau Steel, Cilegon kemarin tidak hanya menyisakan kekecewaan bagi para pemain, pelatih dan official PSMS Medan, tapi juga para suporter setia mereka.

Hal itu turut dirasakan kelompok suporter PSMS, SMeCK (Suporter Medan Cinta Kinantan) Hooligan. Mereka tidak menyangka tim kebanggaannya tersebut bisa kalah dengan skor sangat mencolok.

"Yang pasti kita kecewa kalah dengan skor telak dari Cilegon United. Apalagi di pertemuan pertama kita juga kalah di kandang," kata Ketua Umum PSMS SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir, kepada awak media, Selasa (03/09/19).

Baca Juga

Meski tengah dalam kondisi terpuruk usai dikalahkan Cilegon United, namun PSMS Medan mendapat kabar baik usai jabatan pelatih yang sebelumnya gonjang-ganjing mulai menemukan titik terang.

Melalui penanggung jawab klub PSMS, Mulyadi Simatupang, membenarkan bahwa sang pelatih kepala masih bersama PSMS. Namun ia tidak memungkiri bahwa sang pelatih berniat untuk mundur.

"Ya sampai saat ini beliau masih pelatih PSMS. Namun jika beliau mau mundur silahkan mengajukan surat mundur," ujar pria yang juga menjabat sebagai manajer tim PSMS itu.

Berdasarkan statistik pertandingan terakhir serta pertemuan kedua tim, Perserang Serang sebagai tuan rumah kemungkinan bakal meraih kemenangan atas PSMS Medan, apalagi tim tamu punya rekor buruk ketika bermain tandang.

Lima Pertandingan Terakhir Perserang Serang

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan

Pertandingan Terakhir Perserang Serang vs PSMS Medan
PSMS 3 - 2 Perserang

PSMS MedanPrediksiPerserangLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini