x

Sisakan 1 Super Big Match, Arema FC Lebih Santai di Putaran Kedua Liga 1?

Rabu, 4 September 2019 15:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Arema FC dipastikan hanya memiliki cadangan satu kali super big match saat mengarungi putaran kedua Shopee Liga 1 2019 mulai pertengahan September mendatang.

Satu-satunya super big match itu adalah saat menjamu Persija Jakarta, pada 9 November, sedangkan tujuh laga lainnya berstatus non big match, karena dilihat dari faktor lawan maupun jadwalnya.

Baca Juga

"Betul memang tinggal Persija yang masuk kategori super big match," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, menanggapi jadwal putaran kedua.

Kendati demikian, pihaknya tak memungkiri jika nantinya ada partai yang statusnya dinaikkan menjadi big match. Seperti menjamu Madura United dalam Derbi Jatim atau Bali United karena saling bersaing di papan atas klasemen.

Abdul Haris berharap Aremania untuk tetap berkontribusi dan tidak memilih lawan. Karena dukungan mereka menjadi sangat penting dalam perjalanan tim Singo Edan guna mencapai target prestasi di musim ini.

Baca Juga

"Jadwal yang ada di akhir pekan juga akan membantu dibandingkan jadwal yang tepat pada hari kerja. Kami berharap Aremania terus mendukung tim ini agar mencapai target juara. Tentu saja dengan dukungan finansial yang cukup," tandas dia.

Arema FC tinggal menyisakan delapan laga kandang setelah menggelar sembilan di putaran pertama. Dimulai saat menjamu Borneo FC dan PSS Sleman (September), PSM Makassar dan Semen Padang (Oktober), Madura United, Persija Jakarta, Kalteng Putra (November), serta Bali United (Desember).

Persija JakartaAremaniaAbdul HarisLiga IndonesiaArema FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini