x

Barito Putera Resmi Datangkan Torres di Putaran Kedua Liga 1 2019

Kamis, 5 September 2019 00:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Barito Putera resmi datangkan striker asal Brasil, Francisco Torres, jelang putara kedua Liga 1 2019, Rabu (04/09/19).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Laskar Antasari melalui pengumuman di akun media sosial Instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial.

"Bem vina (selamat datang) @ftorres_99! Lets fight together for the glory of (Mari bertarung bersama untuk kejayaan) @psbaritoputeraofficial!!" tulis Barito Putera.

Baca Juga

Dengan direkrutnya Torres, membuat kuota pemain asing Barito Putera telah lengkap, yakni tiga pemain asing non-Asia dan satu penggawa Asia (3+1).

Hal itu sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sehingga Barito Putera siap mengarungi paruh musim.

Sebelumnya Barito Putera telah mendatangkan bek asal Brasil Cassio de Jesus. Bek 29 tahun ini sempat bermain untuk Semen Padang (2016/2017).

Selain itu Barito Putera juga sudah mengontrak gelandang asal Jepang Kosuke Uchida. Hanya striker Rafael Silva yang dipertahankan Barito Putera.

Baca Juga

Artur Vieira (Brasil), Lucas Silva (Brasil), dan Yoo Jae-hoon (Korea Selatan) adalah pemain-pemain asing yang dilepas Laskar Antasari di paruh musim 2019.

Sekadar informasi Francisco Torres merupakan mantan pemain Perseru Badak Lampung FC pada putaran pertama Liga 1 2019. Torres telah bermain sebanyak 12 kali dan mencetak empat gol sejauh ini.

Bursa TransferBarito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita TransferFrancisco Wagsley TorresShopee Liga 1

Berita Terkini