x

Gagal Rekrut Rekan Cristiano Ronaldo, Ini Langkah Tak Terduga Manchester United

Kamis, 5 September 2019 12:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manchester United kabarnya sudah punya rencana terkait rekan senegara Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya telah mengambil keputusan final terkait pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, yang gagal mereka rekrut pada bursa transfer musim panas 2019.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Manchester United memang santer dikabarkan meminati Bruno Fernandes. Pasalnya, mereka membutuhkan sang pemain untuk membenahi lini tengah.

Bahkan, kubu Setan Merah pernah dikabarkan saling sikut dengan Tottenham Hotspur hanya demi menarik perhatian dari gelandang rekan senegara Cristiano Ronaldo itu. Namun ternyata, tidak ada kesepakatan yang terjalin dengan sang pemain.

Baca Juga

Dengan situasi ini, Fernandes akhirnya menjadi incaran utama klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, yang gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United atau Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Lalu, apakah Los Blancos akan bersaing dengan The Red Devils?

Jawabannya ternyata tidak. Meski bursa transfer akan kembali dibuka pada Januari 2020, Manchester United kabarnya sudah tidak lagi tertarik mendapatkan Bruno Fernandes, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole.

Baca Juga

Pasalnya, mereka lebih tertarik mendatangkan Christian Eriksen yang memang pernah mengatakan ingin ke Manchester United. Ditambah lagi, Real Madrid juga tampaknya ingin kembali memperjuangkan Fernandes di bursa transfer Januari 2020.

Bruno Fernandes sendiri telah memperkuat Sporting Lisbon sejak 2017. Bersama klub asal Portugal itu, rekan senegara Cristiano Ronaldo tersebut sukses mencetak 50 gol dan menyumbang 42 assist dari total 114 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoPortugalTottenham HotspurSporting LisbonChristian EriksenBola InternasionalSepak BolaBruno Fernandes

Berita Terkini