x

Ikut Trofeo HUT ke-90 PSIM, Bali United Terancam Tanpa Spaso dan Paulo Sergio

Kamis, 5 September 2019 12:49 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Penggawa Bali United saat melahab program fisik di Lapangan Trisakti Legian, Kuta, Badung, Rabu (04/09/2019). Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM Bali United hampir pasti tak menyertakan Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio saat Trofeo Hamengku Buwono (HB) X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (08/09/19). Dua pilar Serdadu Tridatu masih fokus pemulihan cedera.

Riskan bagi Bali United jika memaksakan Spaso dan Paulo main. Dalam latihan, Rabu (04/09/19) sore, Spaso tak mengikuti latihan secara penuh. Dia meninggalkan lapangan lebih cepat untuk menjalani program bersama fisioterapi.

Paulo malah tak hadir dalam latihan. Gelandang asal Portugal itu tak diperbolehkan berlatih di lapangan. Paulo baru gabung dalam program fitnes di kawasan Kuta, Kamis pagi.

Baca Juga

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan tim pelatih belum memutuskan pemain yang akan diboyong ke Yogyakarta. Pihaknya baru akan memantau saat latihan pertama menggunakan bola.

"Kita baru selesai libur dan latihan lagi sore ini. Dua hari kita gunakan untuk fisik, setelah itu baru pakai bola. Nanti kita lihat siapa yang paling siap," ucap Teco, Rabu sore.

Teco tak menjelaskan apakah dua pilarnya benar-benar absen. Namun, Teco memberi isyarat jika keduanya akan ditinggal di Bali. Mereka fokus pemilihan kondisi untuk persiapan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, 13 September mendatang.

Baca Juga

"Kalau pemain cedera, pasti tidak ikut latihan fisik. Sementara kalau tidak latihan fisik, pasti tidak bisa main," tutur Teco.

PSIM YogyakartaIlija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Paulo SergioBola Indonesia

Berita Terkini