x

Dirumorkan Ingin Rekrut Pemain Bali United, Ini Jawaban Manajemen PSIS

Jumat, 6 September 2019 16:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gelandang Bali United, Ahmad Agung Setiabudi. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Manajemen PSIS Semarang membantah rumor yang menyebutkan bahwa pihaknya tengah melakukan penjajakan dengan salah seorang pemain Bali United, yakni Ahmad Agung Setia Budi.

Dalam beberapa hari terakhir, di sosial media memang tengah ramai yang menyebutkan bahwa pemain berposisi sebagai gelandang bertahan ini akan merapat ke Laskar Mahesa Jenar. Apalagi, pemain Serdadu Tridatu ini baru saja melakukan liburan ke kampung halamannya di Demak yang letaknya cukup dekat dari Kota Semarang.

“Itu hanya sebatas rumor, hoax itu,” ujar General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT melalui pesan singkat, Jumat (6/9/2019) siang.

Baca Juga

Tak hanya sang GM, Chief Executive Officer (CEO) tim, Yoyok Sukawi juga turut membantah isu yang saat ini tengah beredar di kalangan suporter PSIS. Pria yang juga anggota Exco PSSI ini sampai memberi klarifikasi melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat siang.

Ia menuliskan bahwa semakin hari rumornya makin menjadi, padahal itu semua tidak benar. Orang nomor satu di klub asal Ibukota Jawa Tengah ini juga menghormati kapasitas Ahmad Agung sebagai pemain profesional untuk bermain di mana saja dan mencari pengalaman selagi usianya masih cukup muda.

Ahmad Agung saat ditemui INDOSPORT di Bali pun juga telah membantah kabar yang beredar.

Baca Juga

”Saya juga tidak tahu rumor itu muncul dari mana,” ujarnya secara singkat.

Pemain Bali United ini sebelumnya pernah menjadi bagian skuat PSIS pada tahun 2012-2017. Ia menjadi salah satu pahlawan Laskar Mahesa Jenar ketika berhasil merebut tiket promosi di tahun 2017. Ketika itu, perannya di lini tengah tak tergantikan dan menjadi pemain andalan pelatih kepala Subangkit.

Bursa TransferPSIS SemarangBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini