x

Dua Hari Latihan, Ini yang Difokuskan Persipura Jayapura

Jumat, 6 September 2019 19:49 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kapten Tim Persipura, Boaz Solossa saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura sudah mulai kembali berlatih untuk mempersiapkan diri jelang laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Dalam latihan yang digelar di Lapangan PLTD Waena Jayapura, Kamis (05/09/19) dan Jumat (06/09/19), Jacksen Tiago memfokuskan pada pemulihan kondisi pemainnya.

Baca Juga

Pasalnya kata Jacksen, menu tersebut dilakukan untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain pasca libur selama lima hari.

Selain itu, Jacksen juga mengungkapkan jika dalam latihan tersebut timnya juga melakukan pematangan taktik jelang menghadapi Persija Jakarta, pada 11 September 2019 nanti.

"Kita sementara fokus pada pemulihan kondisi pemain pasca libur lima hari dan juga pemantapan taktik menjelang pertandingan lawan Persija," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (6/9/19).

Dalam latihan sepak bola yang digelar selama dua hari itu, sudah mulai diikuti oleh sebagian besar pemain. Nampak hanya Yustinus Pae dan Ibrahim Conteh yang belum bergabung.

Baca Juga

"Iya, semua pemain sudah gabung, kecuali Conteh yang masih berhalangan dan Yustinus Pae yang memperkuat Timnas Indonesia," jelasnya.

Persipura sendiri memilih memusatkan latihan di Lapangan PLTD Waena sebelum nantinya akan bertolak ke Tenggarong untuk melakoni laga kandang menjamu Persija Jakarta.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini